OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Agensi Zico Akan Tuntut Penyebar Rumor, Fitnah dan Komentator Jahat

Agensi Zico, KOZ Entertainment merilis pernyataan untuk sikap tegas mereka pada para penyebar rumor. Disebutkan, agensi yang didirikan sendiri oleh Zico ini akan melakukan tindakan hukum pada para komentator jahat dan juga penyebar rumor serta fitnah.

Pada 29 Oktober, KOZ Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai tindakan hukum yang akan mereka lakukan. Agensi Zico ini menyebut tuntutan akan diberikan untuk pembuat postingan atau pun komentator di media sosial yang berisi rumor, fitnah, pelecehan seksual, dan juga jenis komentar jahat lain.

Berikut ini ini pernyataan lengkap dari KOZ Entertainment:

Halo, ini adalah KOZ Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap posting yang beredar online dan di media sosial yang berisi fitnah jahat, informasi palsu, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik tentang artis kami Zico.

Setelah terus-menerus memantau [situasi] dan menerima informasi dari penggemar, kami akan mengumpulkan data tentang netizens yang menulis atau mendistribusikan komentar berbahaya dan posting di luar level yang dapat diterima secara sosial di komunitas online, situs portal, dan media sosial dan melanjutkan dengan mengajukan keluhan melalui perwakilan hukum.

Selain itu, kami akan terus mengambil semua tindakan hukum yang mungkin selama pencemaran nama baik dan kerusakan lebih lanjut pada seniman kami terus berlanjut. Sekali lagi, kami menekankan bahwa tidak akan ada negosiasi atau kelonggaran.

Saat kami terus meminta kerja sama penggemar, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami.

Comments

Loading...