Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Bahas Perannya Sebagai Pewaris Chaebol dalam “Flex X Cop”

“Flex x Cop,” yang menandai reuni mantan lawan main “Yumi’s Cells”, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, akan menceritakan kisah seorang pewaris chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang akhirnya menjadi seorang detektif.

Park Ji Hyun akan membintangi drama ini sebagai detektif yang gila kerja dan ketua tim Lee Kang Hyun, yang dunianya berubah ketika pewaris chaebol yang tidak berpengalaman, Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), secara tak terduga bergabung dengan timnya sebagai polisi baru.

Memperhatikan bahwa Lee Kang Hyun sangat berbeda dengan karakternya di masa lalu, Park Ji Hyun berkomentar sambil tertawa, “Proyek terakhir saya adalah ‘Reborn Rich’, dan bahkan dalam drama sejarah saya, saya sering memainkan peran sebagai putri dari keluarga terkaya Joseon. Peran ini berbeda dengan karakter lain yang pernah saya mainkan sebelumnya, dan bahkan nada dan sikap karakternya sangat bertolak belakang [dengan peran saya sebelumnya], jadi drama ini seperti sebuah tantangan baru bagi saya. Ketika saya menemukan dialog yang sedikit lebih realistis atau tindakan yang lebih realistis, saya merasakan sensasi dan kegembiraan. Meskipun saya mengalami banyak percobaan dan kesalahan, saya benar-benar belajar banyak di lokasi syuting ini.”

Ahn Bo Hyun juga berbagi bahwa Jin Yi Soo adalah jenis karakter yang baru baginya, mengingat, “Segera setelah saya membaca naskah untuk ‘Flex x Cop,’ saya merasa yakin bahwa saya dapat menjadi Yi Soo dan bersenang-senang memerankannya dalam drama. Di satu sisi, peran tersebut merupakan tantangan baru bagi saya.”

“Dalam hal gaya [karakter], saya berpikir, ‘Alih-alih pewaris chaebol dengan kesan mewah, bukankah ada juga pewaris chaebol yang seperti anak kecil yang belum dewasa?” lanjutnya. “Saat pertama kali mempresentasikan interpretasi saya tentang Jin Yi Soo, saya merasa senang karena sutradara, penulis, dan staf memujinya sebagai pasangan yang sempurna, dan saya pikir itu sebabnya saya bisa bertransformasi [ke dalam karakter] dengan percaya diri.”

Mengenai perbedaan “Flex x Cop” dengan drama lain dalam genre yang sama, Ahn Bo Hyun berkomentar, “Daripada kesimpulannya, saya pikir kegembiraan dan kesenangan muncul selama proses pemecahan kasus. Saya pikir pemirsa mungkin akan mendengus tidak percaya saat menonton. Misalnya, di tengah-tengah investigasi, Jin Yi Soo tiba-tiba mengeluarkan helikopternya. Saya pikir Anda akan dapat merasakan sensasi saat menonton Yi Soo, yang pola pikirnya adalah ‘Untuk menangkap pelakunya, saya akan mengerahkan semua sumber daya yang saya miliki.”

“Flex x Cop” akan tayang perdana pada 26 Januari, pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Latest Posts

Don't Miss