Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Konfirmasi Akan Reuni dalam Drama Baru

Pada 15 November, SBS mengumumkan bahwa drama Jumat-Sabtu mendatang “Flex x Cop” akan tayang perdana pada Januari 2024 serta mengkonfirmasi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utama.

Tentang ‘Flex x Cop’.

“Flex x Cop” merupakan drama yang menggambarkan pertumbuhan dan kisah percintaan seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa menjadi seorang detektif. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da dari “My Name” dan dipimpin oleh Direktur Produksi Kim Jae Hong dari “Steal Heart” dan “My Love Eun Dong.”

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai generasi ketiga chaebol Jin Yi Soo, yang menangkap para penjahat dengan mengerahkan tidak hanya kekayaan yang sangat besar dan koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya, namun juga kecerdasan dan berbagai keterampilan fisik yang ia dapatkan ketika bermain-main.

Park Ji Hyun akan memerankan Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian. Lee Kang Hyun adalah seorang pecandu kerja yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang polisi, dan selain sangat bersemangat, ia juga memiliki kemampuan investigasi dan sosial yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel. Namun, kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar saat ia bertemu dengan Jin Yi Soo, yang secara tak terduga menjadi mitra investigasinya.

“Flex x Cop” akan tayang perdana pada Januari 2024.

Latest Posts

Don't Miss