Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, dan Lainnya Dikonfirmasi Bintangi Drama Hukum Militer Baru tvN “Military Prosecutor Doberman”

Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, Oh Yeon Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok dipastikan akan membintangi drama tvN mendatang “Military Prosecutor Doberman” (judul literal)!

“Military Prosecutor Doberman” adalah tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan demi uang. Setelah bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam, keduanya melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

Drama mendatang ditulis oleh Yoon Hyun Ho dari “Remember,” “Lawless Lawyer,” dan “The Attorney”, dan akan dipimpin oleh sutradara Jin Chang Gyu dari “Bad Papa” dan “CHIP-IN.” Selanjutnya, “Military Prosecutor Doberman” akan memberikan katarsis yang menyegarkan kepada pemirsa melalui latar belakang baru dari pengadilan militer, yang belum ditampilkan dalam drama sebelumnya.

Ahn Bo Hyun akan memerankan Do Bae Man, seorang jaksa militer yang hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya. Dengan postur badannya yang tinggi dan wajahnya yang tampan, Do Bae Man adalah pria menawan dengan seragam militernya.

Jo Bo Ah akan berperan sebagai jaksa militer yang baru diangkat, Cha Woo In, yang merupakan satu-satunya putri dari keluarga chaebol. Dengan tatapan yang kuat, sikap percaya diri, ucapan yang fasih, dan kepribadian yang tak kenal takut, Cha Woo In telah memiliki keterampilan investigasi yang tidak seperti pemula.

Oh Yeon Soo akan berperan sebagai No Hwa Young, pemimpin divisi wanita pertama sejak pendirian militer. Dengan otak yang luar biasa dan wajah ketusnya, No Hwa Young memiliki karisma luar biasa yang membuat orang tunduk padanya.

Kim Young Min dipastikan akan berperan sebagai pengacara Yong Moon Goo, yang pernah menjadi jaksa pasukan khusus. Terkesan dalam berbagai genre, pemirsa menantikan untuk melihat transformasi Kim Young Min berikutnya.

Terakhir, Kim Woo Seok akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga No Tae Nam, yang menjadi ketua konglomerat terkemuka di usia akhir 20-an. Dengan pengalamannya dalam musikal dan drama, pemirsa mengantisipasi penggambaran Kim Woo Seok sebagai No Tae Nam.

Tim produksi berbagi, “Selain para aktor yang sangat selaras dengan karakter mereka, sinergi mereka dan kekompakan yang akan diciptakan para aktor saat bekerja sama akan menjadi pesona pertama dari ‘Military Prosecutor Doberman.’ Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi.”

“Military Prosecutor Doberman” dijadwalkan akan tayang perdana pada 2022 mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert