Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

Ahn Bo Hyun Pertimbangkan Untuk Bintangi Drama “Hash’s Shinru”

Ahn Bo Hyun dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama romantis sejarah mendatang oleh penulis novel ‘Love In The Moonlight’ yang berjudul ‘Hash’s Shinru’.

Pertimbangkan untuk berperan dalam ‘Hash’s Shinru’.

Ahn Bo Hyun mungkin akan membintangi drama roman sejarah baru. Pada 12 Oktober, STARNEWS mengabarkan bahwa Ahn Bo Hyun akan membintangi drama mendatang ‘Hash’s Shinru’.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari FN Entertainment berbagi, “Ahn Bo Hyun menerima tawaran untuk membintangi ‘Hash’s Shinru,’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut. Belum ada yang diputuskan.”

Tentang drama ‘Hash’s Shinru’.

‘Hash’s Shinru’ berlatar belakang zaman Raja Sejong yang juga disebut sebagai ‘Joseon Renaissance’. Drama romantis sejarah ini mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan yang mencintai bintang, dan Hae Roo, seorang wanita misterius yang melihat masa depan. 

Penulis Yoon Yi Soo dari web novel asli dengan nama yang sama akan menulis naskahnya secara pribadi. Yoon Yi Soo juga merupakan penulis di balik web novel yang menjadi dasar drama populer ‘Love in the Moonlight’. 

Ahn Bo Hyun dikabarkan ditawari peran sebagai ilmuwan jenius dan putra mahkota Lee Hyang. Sebelumnya terungkap bahwa Kim Seon Ho sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut, namun agensinya kemudian mengumumkan bahwa aktor tersebut setuju dengan perusahaan produksi untuk tidak membintangi drama tersebut.

Saat ini, Ahn Bo Hyun sedang bersiap untuk pemutaran perdana ‘Noryang: Deadly Sea’ pada bulan Desember serta film mendatang ‘2 O’Clock Date’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss