OUR NETWORK
Selasa, September 22, 2020
OUR NETWORK

Ahn Hyo Seop Menunjukkan Resolusi dan Gairah Untuk Peran Dokter Pertamanya di “Romantic Doctor Kim” Musim 2

foto via soompi

Ahn Hyo Seop memamerkan keterampilan aktingnya di musim kedua “Romantic Doctor Kim.”

Dalam drama itu, aktor tersebut memerankan Seo Woo Jin, seorang dokter residen tahun kedua yang menunjukkan kemampuan mengesankan untuk berkonsentrasi di ruang operasi. Hidupnya berubah setelah ia secara kebetulan bertemu dengan “dokter romantis” Dr. Kim (Han Suk Kyu) di Rumah Sakit Dol Dam pada saat ia berada di tempat yang ketat untuk mendapatkan uang.

Stills baru menunjukkan kedua sisi Seo Woo Jin. Sebagai seorang dokter, ia tenggelam dalam melakukan operasi di ruang operasi, dan sebagai orang biasa, ia dengan cemas menatap seseorang di kereta bawah tanah.

Ini adalah pertama kalinya Ahn Hyo Seop akan memerankan seorang dokter dalam lima tahun sejak debutnya. Untuk mempersiapkan peran ini, ia terus-menerus mengajukan pertanyaan kepada para ahli penasihat medis, menyaksikan proses operasi, dan terus-menerus mempraktikkan apa yang ia pelajari. Diharapkan bahwa Ahn Hyo Seop, yang telah dikenal penonton memiliki citra yang cerah, ceria, dan romantis, akan tumbuh sebagai aktor melalui perannya sebagai Seo Woo Jin.

Ahn Hyo Seop berkomentar, “Musim kedua ‘Romantic Doctor Kim’ sepertinya membahas tentang bagaimana individualitas dan keragaman harus dihormati di dunia yang penuh dengan kebencian dan prasangka. Menurutku ini adalah drama yang diperlukan pada generasi ini karena menampilkan cerita menyentuh di halaman kosong yaitu Rumah Sakit Dol Dam di mana tidak ada warna yang dianggap salah, hanya berbeda, dan warna-warna datang bersama secara harmonis.

Dia menambahkan, “Kuharap pesan di ‘Romantic Doctor Kim’ musim kedua akan menjadi seperti pelukan hangat yang menghibur bekas luka kalian. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai karakter Seo Woo Jin dengan para pemain dan kru hebat.”

Perusahaan produksi Samhwa Networks berbagi, “Ahn Hyo Seop akan menjadi dokter romantis lain yang akan tumbuh menjadi kuat karena Han Suk Kyu [yang akan memerankan] Dr. Kim di musim kedua ‘Romantic Doctor Kim.’ Silakan menantikan transformasi Ahn Hyo Seop yang berjuang untuk melepaskan imejnya yang lucu dan nakal dan menjadi karakter Seo Woo Jin.”

Episode pertama dari musim kedua “Romantic Doctor Kim” akan tayang pada 6 Januari 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...