OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Ailee Curhatkan Tekanan-tekanan yang Ia Rasakan Selama Comeback-nya Kali Ini

foto via soompi.com

Pada tanggal 29 Juni, Dingo Musi melakukan kolaborasi video dalam segmen “Tipsy Live” bersama Ailee. Dalam video ini, Ailee menceritakan soal comeback yang akhirnya ia lakukan lagi setelah 3 tahun terakhir.

Ketika ditanya apa yang dia lakukan baru-baru ini, penyanyi itu menjawab, “Saya bersiap-siap untuk comeback saya. Karena saya akan kembali setelah sekian lama, harapan saya sangat tinggi untuk ini.” Dia kemudian ditanya berapa lama sejak comeback terakhirnya, dan dia menjawab, “Dua setengah tahun? Hampir tiga?”

Kembali ke tahun 2017, Ailee memang telah sukses dengan lagu “I Will Go to You Like the First Snow,” yang merupakan original souendtrack untuk drama Goblin. Lagu ini pernah masuk dalam chart Melon di 20 besar dan bertahan selama berminggu-minggu.

Nyatanya, kesuksesan lagu “I Will Go to You Like the First Snow,” jadi tekanan tersendiri untuk comeback-nya kali ini. Ailee merasa tertantang dan ingin comeback-nya kali ini bisa melebihi kesuksesan OST drama Goblin itu.

“Karena lagu “I Will Go to You Like the First Snow,” sangat baik dan menduduki peringkat pertama begitu lama, saya takut untuk melepaskan yang lain. Saya merasakan lebih banyak tekanan ketika hari berlalu, dan saya hanya berpikir pada diri sendiri, “Apa yang harus saya lakukan?” Saya bertanya-tanya, “Lagu apa yang perlu saya rilis untuk mengikuti kesuksesan lagu itu?” Sejak saya begitu terjebak dengan mengkhawatirkan hal itu, saya akan merekam lusinan lagu namun tentu tidak akan ada yang sama persis dengan lagu itu. Saya hanya merasa ada sesuatu yang hilang, jadi saya terus melakukan rekaman. Karena saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan lagu-lagu ini, saya sekarang hanya ingin semua orang mendengarnya.”

Nah, kira-kira abakal seperti apa comeback-nya Ailee kali ini? Well, mari kita tunggu comeback-nya yang akan dijadwalkan pada tanggal 2 Juli mendatang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...