Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Ailee Jadi Artis Pertama Yang Gabung Dengan Label Baru Ravi

Ravi baru saja mendirikan label musik atau agensi barunya secara resmi, solois wanita Ailee dilaporkan menjadi artis pertama yang bergabung dalam label musik tersebut.

Label musik baru Ravi resmi didirikan.

Minggu ini, tepatnya pada tanggal 20 Juli 2021, Ravi dilaporkan telah meresmikan label musik terbaru yang ia dirikan bernama ‘THE L1VE’.

Via Kyunghyang

‘THE L1VE’ mengumumkan awal yang baru dengan membuka SNS resmi mereka pada tanggal 20 Juli. ‘THE L1VE’ menarik perhatian dengan merilis gambar logo dan gambar hitung mundur untuk artis pertama sebagai postingan pertama mereka.

‘THE L1VE’ merupakan label yang didirikan oleh Ravi untuk mendukung artis dari berbagai genre selain hip-hop dan R&B dan untuk bekerja sama dalam musik.

Sebelumnya, Ravi memimpin GROOVLYN dan membangun warna label yang unik dengan artis-artis berbakat seperti penyanyi xydo dan Cold Bay. Selain itu, ‘THE L1VE’ baru saja didirikan dan mulai memperluas cakupannya.

Ailee jadi artis pertama yang bergabung dengan ‘THE L1VE’.

Pada tanggal 22 Juli 2021, label musik ‘THE L1VE’ yang didirikan oleh Ravi, memperkenalkan Ailee sebagai artis yang bergabung dengan mereka melalui sebuah gambar yang mereka posting di media sosial mereka. 

Via Xsports News

Pada gambar yang ditunjukkan oleh ‘THE L1VE’ tertulis ‘WELCOME TO THEL1VE Ailee’ memberikan kesan bahwa ‘THE L1VE’ menyambut Ailee sebagai artis pertama yang bergabung dengan mereka.

Source: media Korea Kyunghyang

Latest Posts

Don't Miss