OUR NETWORK
Selasa, Maret 2, 2021
OUR NETWORK

Akan Segera Tayang, Ini Dia Rekomendasi Tayangan Korea Terbaru yang Wajib Ditonton (part 2)

foto via netflix

Tahun 2020 tampaknya akan ditutup dengan berbagai tayangan Korea yang bagus-bagus! Lihat saja deretan drama seperti Start Up ataupun Do Do Sol Sol La La Sol, keduanya mendapat popularitas yang tinggi selama bulan Oktober hingga November ini.

Berikut ini adalah tayangan Korea yang akan segera hadir dan wajib untuk ditonton!

What Happened to Mr. Cha?

foto via netflix

Tanggal tayang 1 Januari  2021

Sutradara Kim Dong-kyu

Pemain Cha In-pyo, Cho Dal-hwan

Genre Komedi

Aktor terkenal Cha In-pyo akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam sebuah film komedi terbaru “What Happened to Mr. Cha?” Cha menikmati popularitasnya yang luar biasa di tahun 90-an sebagai pria yang lembut dan sempurna, namun kini ia hanya bisa mengenang masa-masa kejayaannya tersebut dan menunggu seseorang untuk mempekerjakannya kembali. Ketika mengunjungi sebuah gym untuk mandi, bangunan tersebut mendadak runtuh dan membuat Cha terjebak di antara puing-puing bangunan. Apakah ia dapat terselamatkan dari kejadian tersebut tanpa mempengaruhi reputasinya?

Sweet Home

foto via netflix

Tanggal tayang 18 Desember 2020

Sutradara Lee Eung-bok

Pemain Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Lee Do-hyun

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Sweet Home akan menampilkan 10 episode menegangkan yang dipenuhi oleh berbagai efek visual dan suara. Serial ini bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Cha Hyeon-su adalah seorang remaja SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis. Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Sweet Home menghadirkan berbagai aktor ternama seperti Song Kang (Love Alarm), Lee Jin-uk (Voice), Lee Si-young (No Mercy), Lee Do-hyun (18 Again), Kim Nam-hee (Mr.Sunshine), Go Min-si (Love Alarm), Park Kyu-young (Romance is a Bonus Book), dan Go Youn-jung (He Is Psychometric). Sweet Home disutradarai oleh sutradara Lee Eung-bok (Mr.Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, Descendants of the Sun), diproduksi oleh Studio Dragon dan  Studio N, serta ditulis oleh Hong So -ri, Kim Hyung-min dan Park So-jeong.

Masih banyak lagi drama ataupun film Korea yang siap tayang untuk kita pecinta-pecinta drakor. Nantikan part 3 ya!

Comments

Loading...