Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Akdong Musician, Kami Rindu Kalian!

Annyeong, semuanya! Who misses Akdong Musician? Angkat tangannya! Kebanyakan K-Popers banyak yang kangen banget sama duet maut mereka. Genjrengan gitar Lee Chanyuk bikin kita kangen, ditambah alunan suara Lee Suhyun yang melengking dengan indahnya bikin kita ikut joget dan gagal move on.

(foto 1)Meski sudah lama nggak kedengeran, kita tetep bisa tahu kegiatan mereka via instagram lho. Nah, kalo kita intip dengan seksama dari update-an Instagram-nya, si Chanyuk lagi sibuk ngapain sih?

(foto 2)Hemmm, kenapa mukanya ditutup panci ya?

(foto 3)Rambut lagi bagus. Jepret dolo, guys.

(foto 4)Joget dulu bareng dek Suhyun, asik asik jos!

Nah, kira-kira itulah kegiatan si doi. Kalo si Suhyun gimana nih update-annya?

(foto 5)Bermain bersama anjing dulu biar nggak digigit.

(foto 6)Mampir ke konser sunbaenim dulu, yuk.

(foto 7)Rambut lagi oke nih. Cekrik cekrik boleh dong.

Ya ampun, liat foto-foto ini bikin para chingu makin kangen sama mereka yah? Samaaa! Mimin juga ga sabar pengin tahu update dan lagu terbaru dari mereka. Papa YG, please make AKMU comeback very soon!

Kalo kalian gimana nih, chingu, gak sabar juga pengin liat comeback kakak beradik muda bermultitalenta ini?

Latest Posts

Don't Miss