OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Akhir Cerita Masih Gantung, Sekuel K-Drama Populer Ini Paling Dinanti

Tak bisa dipungkiri, terdapat sederet judul K-drama yang diharapkan memiliki musim kedua. Walau pun bisa menilai dari akhir cerita, sekuel K-drama populer menjadi yang paling dinanti-nanti. Serieal drama berikut ini, dinilai memiliki akhir cerita yang masih sangat menggantung.

Akhir cerita yang masih menggantung memang mau tak mau membuat penonton penasaran. Selain juga berharap akan adanya musim kedua demi mendapatkan ending sebenarnya.

Di bawah ini merupakan 4 sekuel k-drama populer yang akhir ceritanya paling ditunggu-tunggu. Tentunya daftar di bawah ini tak akan menyertakan “Arthdal Chronicles” dan “Vagabond” yang nyaris bisa dipastikan akan memiliki sekuel di musim kedua walau belum resmi diumumkan. Selain itu, perhatikan spoiler untuk ending dari drama di bawah ini pula ya!

1. “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”

Sekuel K-drama populer ini memang menjadi salah satu yang dinanti-nanti. Terutama juga akhir dari episode final “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” yang masih sangat menggantung. Selain itu, para penonton pun berharap akan ada penyelesaian yang lebih baik diantara kedua tokoh utama di drama ini.

Episode terakhir “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” menunjukan kedua pemeran utama terpisah di dua waktu berbeda: di masa kini dan di Goryeo, atau di masa lalu. Jelang menit akhir sebelum drama ini benar-benar selesai, sang pemeran utama pria pun menyebut akan mencari karater utama wanita. Sehingga, sudah tentu sekuel atau musim kedua dinanti-nanti, bukan?

2. “Hotel del Luna”

“Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” dan “Hotel del Luna” keduanya diperankan oleh IU sebagai karakter utama. Menariknya keduanya juga memberikan penyelesaian menggantung antara tokoh utama, serta kemungkinan untuk sekuel di akhir cerita.

“Hotel del Luna” ditutup dengan hadirnya pemilik baru di hotel, setelah sang karakter utama berhasil keluar. Adanya pemilik baru, yang diperankan oleh Kim Soo Hyun tentu saja membuka kemungkinan akan adanya jalan cerita baru di hotel del Luna, yang menjadi persimpangan jalan bagi arwah penasaran.

Selain itu, bila tak ada rencana untuk sekuel, tentunya tak akan diperkenalkan pemilik baru di del Luna. Bukan begitu?

3. “Memories of the Alhambra”

Comments

Loading...