OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Akhirnya Tamat, Ini Dia Serunya Farewell Cast Moment of Eighteen!

foto via soompi.com

Drama Korea Moment of Eighteen baru saja menayangkan episode terakhirnya. Drama yang tayang di JTBC ini berakhir di episode 16 dan dengan ending yang berkesan bagi penontonnya.

Untuk episode terakhinya ini, para cast mengucapkan kata-kata terima kasih dan kesan mereka setelah melakukan acting untuk drama ini.

Ong Seung Wu

 

View this post on Instagram

 

[#PIC] #옹성우 #열여덟의순간 #굿바이최준우 #종영소감 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 안녕하세요, 옹성우입니다. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 다정함이 가득했던 봄에 준우를 만났고, 준우와 함께 했던 여름을 지나, 이제는 가을의 문턱에서 준우를 떠나보내야 할 때가 왔네요. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 사실 생에 첫 작품에 임하면서 많이 부족했고 부끄러웠던 기억이 납니다. 하지만 종영을 앞두고 돌아보니 이런 부족함을 느끼고 부끄러울 수 있어서 다행이고 감사하다라는 생각이 듭니다. 이 감정을 통해 준우가 성장했던 것처럼 저 역시 ‘성장’하리라는 희망을 얻었습니다. 그리고 이 작품을 통해 너무 좋은 분들을 만날 수 있어서 행복했습니다. 앞으로 살아가면서 지금 이 순간을, 함께 한 모든 분들을 계속해서 추억하게 될 것 같습니다. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 지금까지 ‘열여덟의 순간’과 ‘준우’를 사랑해주신 시청자 여러분 정말 감사드립니다. 마지막으로 저의 새로운 시작점에서 앞으로의 원동력이 되어주신 ‘열여덟의 순간’ 식구분들 그리고 항상 저의 위로가 되어주시는 우리 ‘위로’ 분들 모두 모두 고맙습니다. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 앞으로 더 나은 모습으로 찾아뵐 수 있도록 노력하는 옹성우 되겠습니다. 앞으로도 지켜 봐주세요~ 감사합니다. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #컴백옹성우 #ONGSEONGWU

A post shared by 판타지오 fantagio official (@fantagio_official) on

“Halo, ini Ong Seong Wu. Saya bertemu Jun Woo (Jun Woo adalah nama perannya di drama ini) di musim semi, menghabiskan musim panas bersamanya, dan waktunya telah tiba bagi saya untuk mengirim Jun Woo di ambang musim gugur. ”

Dia melanjutkan, “Sejujurnya, saya ingat menjadi sangat kurang dan malu ketika muncul di proyek pertama saya. Namun, melihat ke belakang dengan akhir yang mendekat, saya lega dan bersyukur bahwa saya bisa merasakan kekurangan dan rasa malu saya. Seperti bagaimana Jun Woo dapat tumbuh melalui emosi ini, saya mendapatkan harapan bahwa saya juga bisa tumbuh. Dan saya sangat senang bisa bertemu orang-orang baik melalui proyek ini. Saya akan terus mengingat momen ini di masa depan dan semua orang yang bekerja dengan saya.”

Dia menyimpulkan, “Terima kasih banyak kepada pemirsa yang menyukai ‘Moments of 18’ dan Jun Woo. Akhirnya, terima kasih untuk semua orang, termasuk keluarga ‘Moments of 18’ saya dan penggemar saya ‘WELO,’ yang akan menjadi kekuatan pendorong di belakang awal baru saya. Saya akan bekerja keras dan kembali dengan penampilan yang lebih baik. Silakan menantikannya. Terima kasih.”

Kim Hyang Gi

foto via soompi.com

Kim Hyang Gi bertransformasi menjadi Choi Soo Bin, yang terkait dengan banyak pemirsa sebagai gadis rata-rata berusia 18 tahun. Dia berkata, “Terima kasih kepada pemirsa yang tinggal dengan ‘Moments of 18.’ Saya akan ingat bersenang-senang sambil syuting paling banyak. Saya telah mendapatkan ingatan ke usia 18 yang berharga lainnya.”

Shin Seung Ho

foto via soompi.com

Shin Seung Ho, yang muncul sebagai Ma Hwi Young, menyatakan, “Sepertinya kemarin ketika syuting dimulai, dan saya merasa sedih bahwa ini sudah berakhir. Hati saya terasa penuh setiap saat sebagai Hwi Young dan sebagai aktor saat bersama ‘Moment of Eighteen.’ Saya lebih bahagia dan lebih bersenang-senang karena saya bersama sutradara, penulis, dan semua staf dan aktor yang baik. Lebih dari segalanya, terima kasih kepada pemirsa yang menunjukkan banyak cinta dan dukungan.”

Kang Ki Young

foto via soompi.com

Kang Ki Young memerankan guru wali kelas Oh Han Kyul, yang mengisi drama dengan pesona hangat dan energi yang menyenangkan. “Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang mencintai ‘Moment of Eighteen’ hingga sekarang,” kata aktor tersebut. “Saya juga ingin berterima kasih kepada sutradara dan penulis karena mengizinkan saya bermain Oh Han Kyul, dan siswa SMA Chunbong yang memungkinkan saya untuk tumbuh bersama guru Han Kyul.”

Dia menambahkan, “Saya menyadari bahwa pada akhirnya, orang dewasa dan anak-anak sedang dalam proses tumbuh bersama. Saya akan mendukung semua guru di bumi ini dan semua anak berusia 18 tahun yang tumbuh bersama.”

Moonbin ASTRO

Moonbin ASTRO membagikan foto dari set. Dia menulis, “Saya senang,”

 

View this post on Instagram

 

행복했어요😌😁 #아스트로 #문빈 #열여덟의순간 #정오제

A post shared by 문빈 (@moon_ko_ng) on

Comments

Loading...