Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

AKMU akan Rilis Vinyl edisi terbatas untuk Album ‘SAILING’

Agensi YG Entertainment sebagai yang menaungi karir AKMU mengumumkan bahwa AKMU akan merilis Vinyl edisi terbatas untuk Album ‘SAILING’.

Akan ada 10 lagu dalam Vinyl.

Baru – baru ini, salah satu grup duo adik kakak yaitu AKMU dikonfirmasi akan segera merilis album lama mereka kedalam bentuk Vinyl.

YG Entertainment juga mengumumkan bahwa album baru dari AKMU yang bertajuk ‘Sailing’ akan dirilis sebagai Vinyl edisi terbatas.

Nantinya, akan ada 10 lagu dalam album reguler ke-3 AKMU ‘Sailing’ yang dirilis menjadi Vinyl Limited Edition dilahirkan kembali sebagai sumber suara remaster berkualitas tinggi.

Dibuat untuk memperingati 2 tahun perilisan album ‘Sailing’.

YG Entertainment sebagai agensi dari AKMU menyampaikan bahwa dibuatnya Vinyl ini memperingati 2 tahun perilisan album ‘Sailing’.

Vinyl ini akan diproduksi hanya dalam jumlah yang dipesan dari tanggal 23 hingga 30, dan akan dikirim secara berurutan mulai tanggal 25 bulan berikutnya.

Sementara itu, Album full-length ke-3 AKMU ‘Sailing’ yang dirilis pada 25 September 2019 diakui tidak hanya karena popularitasnya tetapi juga seni musiknya. 

Source: media Korea OSEN

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert