OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

AKMU Berbagi Tentang Kesuksesan Mereka Dengan Album Comeback, Bagaimana Mereka Berubah dan Tumbuh, dan Banyak Lagi

AKMU, yang puncaki tangga lagu musik dengan “How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love” dari album mereka yang baru-baru ini dirilis “SAILING,” muncul di siaran 26 September dari KBS CoolFM “Soo Hyun’s Raise the Volume,” yang dipandu oleh Lee Soo Hyun AKMU.

“SAILING” adalah album pertama duo ini sejak “Summer Episode,” yang dirilis pada Juli 2017. Lee Soo Hyun berkata, “Sulit untuk mendapatkan all-kill, dan kami nggak menyangkanya. Dibanding merasa kewalahan, aku lebih merasa sangat senang dan seperti bisa terbang.” Lee Chan Hyuk menambahkan, “Ini bukan pertama kalinya kami mendapatkan No. 1, tapi menurutku ini adalah pertama kalinya aku bersemangat tentang hal itu.”

Lee Soo Hyun mengatakan bahwa album tersebut berisi musik yang ingin mereka lakukan, dan bahwa mereka nggak berusaha untuk menarik massa. “Tapi banyak orang menyukai musiknya, jadi aku senang. Aku melihat bahwa lagunya telah memasuki tangga lagu di No. 4 dan berpikir, ‘Oke, itu dia. Aku nggak akan melihatnya lagi,’ tetapi kemudian kakakku mengirim sms kepadaku bahwa lagu tersebut mencapai No. 1.”

Berbicara sedikit tentang hubungan mereka, Lee Soo Hyun mengungkapkan bahwa kakaknya banyak mengomel. “Dia mengomel lebih dari ayah kami. Aku benar-benar berpikir ayah kamu nggak terlalu mengomel selama ini.”

Lee Chan Hyuk menjelaskan, “Kami akan saling memberi nasihat atau omelan. Orang tua kami nggak banyak mengomel, tapi kami saling melakukannya.” Lee Soo Hyun segera bercanda, “Begitukah caramu mengemasnya? Dia benar-benar pandai membela diri. Ini baik.”

Tentang bagaimana saudaranya berubah setelah meninggalkan angkatan laut, dia berkata, “Dia menjadi lebih baik dalam banyak hal. Dia lebih baik dalam membela diri, dan dia jauh lebih baik dalam berbicara. Dia bahkan menambah jumlah baris dalam lagu. Jika aku nggak memiliki lagu sendiri di album, pada dasarnya itu hanya albumnya. Itu sebabnya aku punya dua lagu solo.”

Lee Chan Hyuk memuji kemampuan musik adiknya, mengatakan, “Soo Hyun mengirimiku dua lagu melalui email, dan kupikir dia bisa melakukan salah satunya. Dia bahkan memainkan harmonika sendiri, dan kupikir kami akhirnya bisa merilis versi itu. Aku merasa sangat bangga pada saat itu.”

Lee Soo Hyun berkata, “Dua lagu yang kukirimkan kepadanya adalah ‘Chantey’ dan ‘Farewell.’ Demo ‘Chantey’ ditolak sepenuhnya. Dia berkata, ‘Ya, bukan itu.'”

Sumber: (1)

Comments

Loading...