Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Akrab Banget! Taemin SHINee dan Jimin BTS Ternyata Lagi Deket

Jimin BTS dan Taemin SHINee nampaknya memiliki kedekatan akhir-akhir ini. Yap, persahababatan mereka sering terlihat di berbagai kesempatan dan momen indah. Aiguu~

Baru-baru ini, sebuah situs Korea menampilkan kedekatan dua idol yang sama-sama jago nge-dance dan manies ini. Awalnya sih, 4-6 bulan lalu mereka masih kaku menyapa satu sama lain kayak kamu nyapa gebetan pas di waktu yang tidak tepat. Eaaa~

foto 2

Sekarang mereka kabarnya sudah makin deket dan nempel banget ditandai dengan akrabnya mereka saat ending acara musik. Bahkan yang lebih spesial, mereka sama-sama saling mengucapkan ‘thanks to’ alias makasih buat Taemin Hyung atau makasih buat Jimin sayangku. Ini dia bukti kedekatan mereka yang tertangkap kamera~

foto 3

‘jadi gimana tahu bulat deket kuburan kemaren enak nggak?’

foto 6

‘eiii…..Cyin pakabar, kangen berat’

foto 7

‘eii…hyung kesini dong banyak brondong cakep’

Ketika Taemin Tampil~

58182d39804c9331307105 58183049b5745666353260 foto 10

Noh gaes, Taemin sama Jimin aja berteman masa kalian fanwar sih. Eaaa~

Menurut kamu, siapa lagi nih idol-idol beda grup yang lagi deket saat ini?

Baca Juga: Evolusi Taemin

Sumber: Pannative

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert