OUR NETWORK

Aksi-Aksi Jahil yang dilakukan Pelajar Korea saat April Mop

Guys keisengan apa yang kalian lakukan kalau April Mop hayo? Kalian pasti ngaku ke publik kalau kalian pacaran sama oppa ya? Wah parah ih~

Pada saat April Mop alias pada tanggal 1 April, banyak orang yang terkadang berbohong, jahil dan mengerjai orang terdekatnya hanya untuk seru-seruan. Begitu pula di Korea guys, ada hal-hal yang biasanya anak sekolah lakukan pada tanggal 1 April di sekolahnya untuk merayakan April mop ini. Namun, banyak sekolah di Korea pada saat April Mop menutup sekolahnya dikarenakan kejailan para murid terkadang ini berlebihan dan tanpa memandang jenis kelamin, usia dll. Mau tahu seperti apa? Jangan pada shock ya! Xixixixi~

Mengubah posisi duduk

Kasian guru yang ngajar guys, bisa sakit leher kalau ikutan miring 

Pak guru nulisnya juga ikutan miring demi masa depan bangsa. Subahanalloh~

Mengubah tanda-tanda kelas

‘neng ini wc bukan kelas…bukan ah ini mah parkiran sepeda neng’

Memakai seragam terbalik

Gimana kalau kamu masuk kelas tiba-tiba kayak gini?

Wah, untung bukan uang sakunya ya yang terbalik

Menunggu guru di tempat-tempat tak terduga

Jalan lupa nanti pulang langsung ke klinik tulang ya~

Berbahaya jangan ditiru guys, kalau jatuh bisa jadi bubur~

Nggak sekalian di lapangan aja nih biar luas

Yah beneran dilapangan guys, totalitas~

Menghilang

Muridnya kemana nih? Cuma ada seragam sama bau matahari doang~

Tergeletak seolah-olah bunuh diri 

Pak ngapain pak?

Menari pada saat guru mengajar

Comments

Loading...