Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Akting Idola KPOP di Web Drama ini Sukses Curi Hati Penggemar

Sejak beberapa tahun belakangan, web drama memang menjadi salah satu alternatif tontonan. Beberapa judul drama pun mencuri perhatian para penonton di tahun ini. Termasuk juga, akting idola KPOP di web drama tersebut yang sukses membuat penggemar makin jatuh hati.

Selain debut di k-drama, saat ini bakat akting idola KPOP pun disalurkan melalui web drama. Beberapa idol bahkan sukses debut sebagai aktor di drama setelah akting mereka mencuri banyak perhatian melalui web drama. Seperti misalnya Naeun dari April.

Di bawah ini merupakan deretan aksi akting idola KPOP di web drama yang sukses mencuri hati penggemar. Tentunya, web drama yang mereka perankan pun wajib ditonton!

1. ‘WINNER’ Kang Seung Yoon di “We Broke Up”

Kang Seung Yoon membuktikan dirinya sebagai idol penuh talenta. Selain menjadi leader, soloist, dan juga vokalis WINNER, Kang Seung Yoon pun membuktikan kemampuannya berakting di web drama “We Broke Up”.

Di web drama ini, Kang Seung Yoon berperan sebagai Ji Won Young, seorang musisi berbakat. Sedangkan Sandara Park, senior di YG Entertainment memerankan karakter pemeran utama wanita, No Woo Ri. Cerita di web drama ini mengikuti perjalanan cinta keduanya. Sampai akhirnya kedua pasangan tersebut menghadapi situasi berbeda.

Sebagai pemeran utama pria, Kang Seung Yoon sukses memperlihatkan gejolak emosi Ji Won Young. Selain juga menunjukan berbagai sisi berbeda dari karakter yang ia perankan. Berkat aktingnya di web drama ini, Kang Seung Yoon bahkan mendapatkan penghargaan Best Actor dari K-web Fest.

2. ‘NCT’ Jaemin di “How To Hate You”

Jaemin menjadi idol KPOP yang debut sebagai aktor di tahun ini. Member dari unit group NCT Dream ini memerankan karakter Han Dae Kang, di web drama adaptasi webtoon, “How To Hate You”.

Meskipun web drama ini merupakan proyek debut Jaemin sebagai aktor, sang idol muda sudah mampu memperlihatkan kemampuan akting yang sangat apik. Mulai dari ketika ia membangun karakter yang terlihat dingin, sampai menunjukan perhatian untuk Oh Mi Ri, yang diperankan oleh Kim Ji In.

Karisma berpadu dengan bakat akting menonjol Jaemin di web drama ini pun menjadikannya salah satu aktor pendatang baru yang diperhitungkan.

3. ‘HOTSHOT’ Hojung dan ‘LABOUM’ ZN di “My Ghost Brother”

Hojung memerankan karakter pemeran utama Seunghyun, sedangkan ZN berperan sebagai sang kekasih, Hyejin. Seunghyun berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan kembali ingatan Hyejin yang hilang. Menariknya saat itulah ia bertemu dengan seorang hantu yang justru memberi perubahan besar.

Di web drama ini, Hyojung dan ZN tak hanya menarik perhatian karena kemampuan mereka membangun karakter. Selain juga menyampaikan emosi yang dialami oleh Seunghyun dan Hyejin. Akting idola KPOP ini justru mendapat pujian karena chemistry yang diperlihatkan.

Setelah menyaksikan “My Ghost Brother”, rasanya akan sangat sulit tak jatuh cinta pada Hyojung dan ZN!

4. ‘Golden Child’ Bomin di “A-TEEN 2”

Bomin sukses menjadi salah satu rookie aktor yang mencuri perhatian berkat perannya sebagai Ryu Joo Ha. Berperan di web drama populer “A-TEEN 2”, Bomin yang memerankan karakter murid pindahan Ryu Joo Ha memang menghadapi ekspektasi besar.

Untungnya, sang idol mampu membuktikan ekspektasi tersebut berkat akting apik yang diperlihatkan.

Bomin juga dinilai sukses membangun chemistry dengan ‘April’ Naeun, yang berperan di web drama ini sebagai Kim Ha Na. Akting kedua idol ini bahkan menjadi favorite para penonton setia “A-TEEN 2”.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss