OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

Akting Im Se Mi dan Oh Eui Sik di True Beauty Bikin Gemas, Ini 7 Jejak Keduanya

foto via viu

Popularitas drama Korea True Beauty tidak hanya melambungkan nama Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop. Hubungan Pak Guru Han dan kakak Ju Kyung, bernama Im Hee Kyung, yang diperankan oleh Oh Eui Sik dan Im Se Mi juga menggemaskan.

Pak Guru Han digambarkan sebagai pria yang sangat menjaga perasaan dan kaku, sementara Hee Kyung merupakan wanita yang spontan dan yakin dengan pilihannya. Asmara di antara mereka dalam True Beauty episode 8 sangat membara. Namun hubungan keduanya dalam episode 9 terancam karena suatu peristiwa di kafe. Hee Kyung telah membuat Pak Guru Han merasa tidak nyaman di depan para koleganya. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Ikuti terus aksi Oh Eui Sik dan Im Se Mi setiap Kamis dan Jumat di Viu.

Nah, sebelum berakting dalam True Beauty, Oh Eui Sik dan Im Se Mi memiliki jejak kesuksesan luar biasa di industri hiburan Korea Selatan. Mereka telah membintangi drama-drama yang mencetak sukses. Berikut beberapa judul drama dan film yang pernah diperankan keduanya:

1. Money

foto via viu

Im Se Mi berperan sebagai Ye Ji di film berjudul Money yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol ini. Film ini menceritakan tentang Il Hyun (Ryu Jun Yeol), broker muda yang berkeinginan menjadi orang kaya. Meski semangatnya membara, kariernya dalam industri ini kian redup karena tak memiliki koneksi yang kuat. Ambisinya mempertemukan Il Hyun dengan penipu pasar saham Beon Ho Pyo (Yoo Ji Tae) yang dikenal dengan sebutan Ticket Man. Keduanya melancarkan aksi penipuan hingga munculnya sosok Han Ji Cheol (Jo Woo Jin) yang mencurigai perilaku Il Hyun. Berbagai masalah terjadi semenjak Ji Cheol mulai menyelidiki berbagai kejadian janggal. Il Hyun tak menyadari malapetaka yang sedang mengintainya.

2. Fight for My Way

foto via Viu

Fight For My Way merupakan drama Korea yang terkenal karena akting dari Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Berkisah tentang empat sahabat sejak kecil yang berjuang untuk meraih keinginan dan cita-cita mereka. Berbagai persoalan dihadapi oleh keempatnya untuk mencapai impian. Oh Eui Sik berperan sebagai Manager Oh pada drama ini. Selain Oh Eui Sik, ada banyak nama terkenal lain yang menjadi pemeran pendukung di Fight For My Way, seperti Lee Elijah, Julien Kang dan Jin Ji Hee.

3. When The Weather is Fine

foto via viu

Im Se Mi menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama When The Weather is Fine. Dirinya berperan sebagai Kim Bo Young, salah satu teman dari Mok Hae Won (Park Min Young) di masa SMA. Hae Won adalah seorang pelatih cello yang baru saja kehilangan pekerjaan. Dengan perasaan hancur karena impiannya nyaris sirna, ia kembali ke kampung halaman. Selama musim dingin di desa Bookhyun, Hae Won bertemu dengan Eun Sob (Seo Kang Joon) temah sekolahnya dulu. Di masa lalu, Hae Won sempat sakit hati kepada sahabatnya tersebut. Mereka pun bertingkah seperti orang yang tidak saling mengenal sekaligus menggali kembali kenangan masa lalu dan menyembuhkan luka di hati masing-masing. Apakah hubungan mereka membaik?

4. Touch Your Heart

foto via viu

Oh Jin Shim atau Oh Yeon Seo (Yoo In Na) adalah aktris yang bekerja sebagai sekretaris dari Kwong Jung Rok (Lee Dong Wook) di kantor pengacara demi peran drama yang akan dibintanginya. Di kantor tersebut tidak ada yang mengetahui alasan Jin Shim bekerja sebagai sekretaris. Sebagai seorang aktris, Jin Shim memiliki manajer yang setia mendampingi dan membantunya dalam berbagai persoalan, bernama Kong Hyuk Joon. Karakter manajer ini dibintangi oleh Oh Eui Sik. Dalam cerita, Hyuk Joon telah menjadi manajer dari Jin Shim selama 10 tahun. Apakah sang artis dapat mengangkat kariernya kembali ke posisi puncak?

5. About Time

foto via viu

Akting menarik lain dari Im Se Mi dapat  disaksikan pada drama About Time. Ia berperan sebagai Bae Soo Bong, direktur majalah musik MJBC yang cemburu dengan kehadiran Michaela (Lee Sung Kyung). Soo Bong merasa kemunculan Michaela merusak hubungannya dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), tunangannya. Jalan cerita menjadi semakin menarik ketika Michaela memiliki sebuah rahasia yang membuat ia semakin dekat dengan Do Ha. Michaela ternyata dapat melihat sisa waktu hidup seseorang. Hal ini membuat posisi Do Ha sebagai tunangan sekaligus rekan bisnis keluarga Soo Bong menjadi terancam. Apakah Michaela dan Do Ha dapat bersatu? Atau maut akan memisahkan mereka?

6. When The Devil Calls Your Name

foto via viu

Di drama When The Devil Calls Your Name, Oh Eui Sik menjadi Kang Ha yang merupakan teman dari Ha Rip (Jung Kyung Ho). Hal yang tidak diketahui oleh banyak orang, Ha Rip, yang berprofesi sebagai penulis lagu, telah menjual jiwanya kepada iblis untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan. Konflik mulai terjadi ketika kontrak Ha Rip dengan iblis akan segera berakhir dan Ha Rip berencana menggunakan nyawanya sebagai jaminan. Drama ini juga mengajarkan tentang perjuangan meraih mimpi dengan bekerja keras dan besarnya cinta seorang ayah kepada anaknya.

7. Goodbye Mr. Black

foto via viu

Thriller menjadi salah satu genre yang diusung pada drama Goodbye Mr. Black. Cha Ji Won (Lee Jin Wook) adalah anggota angkatan laut yang difitnah telah membunuh. Karena peristiwa tersebut, anak konglomerat asal China ini dipindahtugaskan ke divisi lain. Selama mencari tahu siapa orang yang mengkhianatinya, Ji Won menggunakan nama samaran yaitu Mr. Black dan bekerja sama dengan Kim Swan (Moon Chae Woon) yang berpura-pura menjadi istrinya. Pada drama ini Im Se Mi berperan sebagai Cha Ji Soo yang menjadi adik dari Cha Ji Won. Siapa pelaku utamanya?

Comments

Loading...