Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Aktor “Arthdal Chronicles” Tunjukan Dukungan Untuk Park Hae Joon di “The World Of The Married”

Aktor “Arthdal Chronicles” memperlihatkan dukungan mereka untuk pemeran utama, Park Hae Joon di “The World Of The Married”. Dukungan tersebut diperlihatkan oleh para pemeran drama fantasi sukses “Arthdal Chronicles” untuk Park Hae Joon yang sebelumnya juga memerankan drama yang sama.

Pada 26 April, sumber mengungkap bahwa sederet aktor “Arthdal Chronicles” memberikan dukungan untuk Park Hae Joon di “The World Of The Married”. Park Hae Joon sendiri sebelumnya menjadi salah satu pemeran pembantu di drama fantasi populer yang tayang di tahun 2019 tersebut.

Terhitung terdapat 10 aktor pemeran “Arthdal Chronicles” yang bersama-sama mengirimkan coffee truck di lokasi syuting drama populer dari JTBC tersebut.

Sebuah sumber menyatakan, “10 aktor dari pemeran ‘Arthdal Chronicles’ yang dekat dengannya datang bersama-sama [untuk mempersiapkan hadiah]. Park Jin, Go Jae Chun, Song Yoo Taek, Choi Young Joon, Ki Do Hoon, Hwang Hee, Park Hyung Soo, Jung Woo, Hwang Min Ho, dan Lee Ho Cheol mengirim pikiran mereka untuk bersorak pada Park Hae Joon.”

Spanduk di food truck yang dikirimkan menunjukan foto dari 10 aktor tersebut. Selain itu juga terdapat spanduk lain dengan wordplay dari dialog populer Park Hae Joon di drama “The World Of The Married.” Di mana dia bertanya apakah itu dosa mencintai dua wanita.

Spanduk bertuliskan, “Bukan dosa untuk mencintai kedua tim, bukan? Dari tim ‘Arthdal Chronicles’, yang selalu mengawasi Anda.”

Park Hae Joon sebelumnya berperan sebagai Moo Baek di “Arthdal Chronicles.” Di “The World Of The Married” sang aktor memerankan karakter utama Lee Tae Oh.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert