Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Aktor dan Aktris Korea Ini Selalu Bikin Sukses Film dan Drama yang Dibintanginya

Suka nonton drama dan film Korea? Pastinya kalian jadi familiar dong dengan para aktor dan aktrisnya yang cakep-cakep ini ~

Gak hanya cakep dan populer, tapi beberapa di antaranya juga punya kemampuan akting yang keren banget! Bahkan, ada juga di antaranya yang telah sering membuktikan kalau film atau drama yang dibintanginya selalu meledak di pasaran. Tapi tentunya, tergantung ide cerita juga sih. Dan dibalik itu semua, aktor dan aktris ini pintar dalam memilih tawaran peran apa aja yang mereka terima, makanya jarang banget ada yang gagal ~

Nah, cari tahu yuk siapa aja sih aktor dan aktris Korea yang selalu bikin sukses drama dan film yang dibintanginya di bawah ini!

Park Shin Hye

1

Lee Jong Suk

2

Park Bo Gum

3

Kim Yoo Jung

4

Kim Soo Hyun

5

Gong Hyo Jin

6

Hwang Jeung Eum

7

Siapa nih favoritmu dari aktor dan aktris di atas?

Sumber: pann-choa

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert