OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

Aktor Kim Ho Young Hadapi Tuntutan Setelah Dicurigai Lakukan Pelecehan Seksual Pada Seorang Pria

Kim Ho Young disebutkan menghadapi tuntutan usai kecurigaan pelecehan seksual. Aktor drama dan musikal ini dilaporkan oleh seorang pria, “A” dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual di mobil pada 24 September kemarin.

Pada 11 November, agensi aktor Kim Ho Young, PLK Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai tuntutan tersebut. Mereka mengakui bahwa memang ada tuntutan, walau pun aktor yang berperan di drama tvN “Pegasus Market” tersebut tak dapat hadir saat pemanggilan karena jadwal.

“Memang benar bahwa dia menghadapi tuntutan hukum yang diajukan oleh ‘A.’ Dia akan diselidiki oleh polisi. ‘Ketika kita mengatakan artikel itu sepenuhnya salah, kita berarti bahwa Kim Ho Young tidak bersalah.”

Mereka menambahkan, “Memang benar bahwa dia tidak dapat menghadiri pemeriksaan polisi karena konflik penjadwalan. Kami telah menyatakan posisi kami kepada polisi, dan kami memutuskan pada suatu hari ia dapat hadir. Kami belum mendapat tanggapan tentang tanggal pastinya, tetapi ia akan dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan polisi setelah diputuskan.”

Berikut isi pernyataan lain dari PLK Entertainment:

Halo.

Ini adalah PLK Entertainment.

Kami mengumumkan pernyataan resmi agensi tersebut mengenai Kim Ho Young.

Artikel yang diterbitkan hari ini mengenai Kim Ho Young sepenuhnya salah, dan kami sedang memeriksa detailnya. Kami sungguh-sungguh meminta Anda melaporkan semua fakta setelah mengkonfirmasi dengan aktor dan agensi mulai sekarang.

Kami percaya bahwa sebagai wartawan, Anda akan tahu lebih baik daripada kami tentang kerusakan yang tidak dapat diperbaiki yang disebabkan oleh laporan spekulatif. Karenanya, kami sekali lagi meminta Anda menghindari penyebaran fakta yang tidak dikonfirmasi dan menulis laporan spekulatif, dan kami mengumumkan bahwa kami akan secara aktif mengambil tindakan hukum terkait laporan yang salah lainnya mulai sekarang.

Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap penerbitan dan penyebaran fakta-fakta keliru jahat dan tindakan memfitnah lainnya termasuk komentar online.

SBS funE juga merilis pemberitaan yang berisi wawancara telepon dengan korban berinisial “A”. Pria ini mengaku pelecehan seksual terjadi di mobil saat ia sedang tidur.

Orang yang mengaku sebagai “A” berkata, “Saya sudah mengenalnya selama dua tahun. Saya pergi dekat rumahnya untuk pertemuan terkait pekerjaan, dan dia meminta untuk berbicara di mobilnya karena dia merasa tidak enak badan. Dia kemudian tertidur, mengatakan dia lelah, dan saya juga tertidur. Perasaan aneh membangunkan saya, dan saya berlari keluar dari mobil. Kamera CCTV di dekatnya mungkin memiliki rekaman saya kehabisan mobil tanpa mengenakan celana. ”

Menurut SBS funE, “A” menyatakan bahwa ia telah kembali ke rumah setelah kejadian tanpa bisa mengatakan apa-apa dan bahwa Kim Ho Young menghubunginya beberapa hari kemudian untuk meminta maaf, setelah itu ia mengatakan “A” untuk berbicara dengan CEO agensinya.

“A” terus berkata kepada SBS funE, “CEO agensi Kim Ho Young bertanya kepada saya apa yang saya inginkan dan bahwa mereka akan memberikan kompensasi. Apa yang saya inginkan bukan uang. Saat itu, saya tidak berpikir untuk menuntutnya. Tetapi mereka menjangkau saya lagi dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mengekspos saya kepada publik, mengatakan bahwa saya merayunya terlebih dahulu. Saya sangat marah dengan sikap memerintah mereka sehingga saya mengajukan keluhan kepada polisi seminggu setelah insiden itu terjadi.

Saya menyerahkan semua bukti yang diperlukan untuk membuktikan apa yang terjadi. Saya mengalami begitu banyak rasa sakit psikologis dari kejadian hari itu sehingga saya mendapatkan mimpi buruk, tetapi dia muncul dalam drama, jaringan belanja rumah, dan berbagai pertunjukan dan tertawa seolah-olah tidak ada yang terjadi. Pacar saya benar-benar marah setelah melihat itu dan menyuruh saya untuk menuntutnya. ”

Comments

Loading...