Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Aktor Kim Jung Hyun Resmi Bergabung Dengan Agensi Baru ‘Story J Company’

Setelah berkonflik dengan agensi lamanya, aktor Kim Jung Hyun akhirnya menandatangani kontrak dengan agensi baru, Story J Company. Pada 24 September, agensi tersebut merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Kim Jong Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka yang berbunyi:

“Kim Jung Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami.
Sebagai perusahaan manajemen yang berspesialisasi dalam aktor, kami telah mengawasi bakat Kim Jung Hyun sebagai aktor. Setelah mengetahui bahwa Kim Jung Hyun menempuh jalur independen, kami berbicara dengan tulus dengannya untuk waktu yang lama dan membangun kepercayaan satu sama lain.
Di atas segalanya, kami tergerak oleh antusiasme Kim Jung Hyun yang tak ada habisnya untuk berakting. Kami berjanji kepadanya bahwa kami akan memberinya manajemen yang profesional dan sistematis, dan sebagai mitra kuatnya untuk kegiatan aktingnya di masa depan, kami akan menjadi rumah yang hangat baginya.
Kim JungHyun kini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Story J Company yang dapat merangkulnya dengan hangat dan membantunya fokus pada akting dan berkonsentrasi untuk memulihkan kesehatannya.
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar, pejabat di industri hiburan, dan reporter yang mendoakan dan mengkhawatirkan kesembuhannya.
Baik Story J Company maupun Kim JungHyun akan bekerja keras agar ia dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih sehat dan lebih baik di masa depan.
Terima kasih.”

Story J Company adalah agensi manajemen yang menaungi banyak aktor terkenal, seperti Kim Tae Hee, Seo In Guk, Yoo Seung Ho, dan banyak lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss