OUR NETWORK
Selasa, September 17, 2019
OUR NETWORK

Aktor Oh Seung Yun Diperiksa Setelah Terduga Terkait Kasus Menyetir Saat Mabuk

Aktor veteran Oh Seung Yun diperiksa oleh kepolisan setelah dugaan membantu dan bersengkokol dengan seseorang yang menyetir sambil mabuk. Agensi merilis pernyataan resmi mengenai kasus yang membelit sang aktor sekaligus bintang variety show tersebut.

Pada 11 Juli, agensi dari Oh Seung Yun merilis pernyataan resmi mengenai penangkapan sang aktor. Aktor pemeran di drama terbaru yang segera tayang “Melo Is My Nature” tersebut disebut menjalani pemeriksaan karena dugaan membantu seseorang yang menyetir sambil mabuk.

Berikut ini merupakan pernyataan resmi dari agensi Oh Seung Yun.

Halo. Ini adalah agensi T&I Cultures dari Oh Seung Yun.

Agensi telah mengetahui bahwa Seung Yun membantu dan bersekongkol dalam mengemudi dalam keadaan mabuk “A,” seorang wanita yang berada di dalam mobil bersama di Distrik Seo Incheon pada [Juni] 26. Akibatnya, Oh Seung Yun dipesan tanpa penahanan atas tuduhan membantu dan bersekongkol dalam mengemudi dalam keadaan mabuk dan menerima pertanyaan di Kantor Polisi Incheon Seobu.

Oh Seung Yun berkata, “Saya mencoba untuk menghentikannya, tetapi itu sepenuhnya salah saya karena pada akhirnya tidak bisa menghentikan” A “dari mengemudi dalam keadaan mabuk,” dan menambahkan, “Saya sangat merenung dan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan polisi. ”

Oh SeungYun akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dan dengan rendah hati akan bekerja sama dengan hasilnya.

Kami menyampaikan permintaan maaf karena membuat masalah bagi penggemar dengan insiden yang tidak menguntungkan.

Aktor ternama ini debut pada 1994 saat masih berusia 3 tahun dan menjadi dubbing untuk Simba kecil di film “Lion King”. Setelah itu ia pun melanjutkan karirnya di dramaland dengan membintangi beberapa drama, salah satunya “The Last Empress.”

Comments

Loading...