OUR NETWORK
Minggu, Januari 24, 2021
OUR NETWORK

Aktor Pemeran Drama “Good Casting” Diduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Aktris

Pada 11 Januari, Sports Kyunghyang News melaporkan bahwa seorang aktor pemeran drama hits ‘Good Casting’ sedang diselidiki polisi atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang aktris.

Menurut laporan tersebut, seorang aktor (usia 40) melakukan pelecehan seksual terhadap sang aktris di Provinsi Gyeonggi pada tanggal 23 Desember 2020. Diduga aktor tersebut merayu aktris tersebut untuk ke vilanya dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Polisi sudah menyelesaikan pemeriksaan korban dan akan mengusut pelaku pada tanggal 16 Januari.

Korban mengaku terpikat oleh perkataan sang aktor saat ia mengajaknya minum bersama beberapa kenalannya namun ternyata tidak ada kenalannya seperti yang dikatakan begitu dia tiba di vila. Aktris tersebut mengaku tidak mewaspadai sang aktor karena sudah saling kenal sejak lama. Korban mengklaim bahwa aktor tersebut tiba-tiba menangkapnya dari belakang dan mulai melakukan pelecehan seksual. Dia mengatakan kepada polisi bahwa aktor tersebut membuat lelucon seksual dan melepas celananya. Dia mengaku memar di sekujur tubuhnya dan mendapat bekas luka di dadanya.

Terungkap bahwa pelaku dikenal sebagai salah satu pemeran di drama ‘Good Casting’ dan semakin tenar dengan tampil di berbagai film. Juga telah dilaporkan bahwa aktor tersebut saat ini sedang syuting film lain.

Saat ini semakin banyak korban yang berani mengungkapkan pelaku pelecehan seksual karena gerakan ‘Me Too’ terus muncul lebih jauh di industri hiburan. Bahkan ada seorang aktor yang harus menghentikan semua aktivitasnya setelah teridentifikasi sebagai pelaku tindak pidana kekerasan seksual dalam gerakan ‘Me Too’ pada Februari 2018 silam. Daebak! Semoga gerakan ‘Me Too’ akan terus berlanjut sehingga tidak ada lagi korban yang takut untuk jujur dan pelaku pun bisa mendapat hukuman yang setimpal.

Sumber: (1)

Comments

Loading...