Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Aktor “Squid Game” Anupam Tripathi Hadir Dalam Program “Home Alone”

Aktor ‘Squid Game’ Anupam Tripathi berbicara tentang bekerja di Korea dan menunjukkan cintanya pada BLACKPINK di ‘Home Alone’. 

Perlihatkan kesehariannya dan Ceritakan tentang masa sulitnya.

Salah satu aktor yang berperan dalam ‘Squid Game’ Anupam Tripathi mengungkapkan kehidupan sehari-harinya di program MBC yang berjudul ‘Home Alone’. 

Via Soompi

Aktor tersebut menjelaskan bahwa ia datang ke Korea pada tahun 2010 untuk belajar akting. Dia telah menyelesaikan masternya di Universitas Seni Nasional Korea tetapi tinggal di studio semi-basement dekat universitas untuk mengerjakan tesisnya. Dia menceritakan bahwa dia tinggal di asrama universitas selama empat tahun, kemudian rumah atap selama tiga setengah tahun, kembali ke asrama selama tiga tahun, dan kemudian datang ke rumahnya saat ini.

Anupam Tripathi mengungkapkan bahwa ia membuat debut filmnya di box office hit ‘Ode to My Father’ setelah menunjukkan kemampuannya untuk menggunakan dialek Korea selama audisinya.

Via Soompi

Dalam program ‘Home Alone’ terlihat saat di pagi hari bahwa Anupam Tripathi merebus air dan susu serta memotong jahe menjadi irisan untuk rutinitas minum teh paginya. Dia berbagi:

“Aku punya waktu minum teh karena aku ingin menghabiskan dan menikmati setidaknya lima hingga sepuluh menit untuk diri ku sendiri.”

Dia menelepon keluarganya di India, dan ibunya mengatakan kepadanya bahwa semua orang membicarakannya, memujinya, dan mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Adik laki-lakinya juga berkata:

“Semua orang memujimu. Mereka bertanya apakah aku saudaramu.”

Dalam sebuah wawancara dengan staf acara, Anupam Tripathi berkata:

“Bahkan sebelum [‘Squid Game’] mencapai No. 1 di India, keluarga ku mengatakan bahwa mereka sangat bangga dan bahagia. Ibuku benar-benar bahagia, tapi dia menyuruhku untuk tidak menundukkan kepalaku. Sangat meyakinkan untuk memiliki seseorang yang memberi tahu ku itu. ”

Ketika Park Na Rae berkomentar bahwa dia pasti mengalami kesulitan hidup sendiri selama 11 tahun di negara asing, aktor tersebut menjawab:

“Semua orang mengalami masa sulit, jadi saya tidak tahu tentang itu, tetapi aku mencoba untuk mendapatkannya. melalui kesulitan dengan setidaknya beberapa kebahagiaan dan kegembiraan. Dalam tiga bulan pertama, aku memiliki makanan dan segala sesuatu di sekitar saya indah, tetapi aku menangis sepanjang waktu. Aku menangis saat belajar bahasa Korea. Pada saat itu, semuanya terasa tidak pasti, dan aku gelisah.”

Tunjukkan rasa cinta pada BLACKPINK dan bercerita dengan teman dekat.

Di rumah, Anupam Tripathi menyetel musik sebelum mandi. Dia menyalakan ‘How You Like That’ BLACKPINK dan mulai menikmati musik. Park Na Rae bertanya apakah dia penggemar BLACKPINK, dan dia menjawab:

“Tentu saja!”

Via Soompi

Ditanya tentang anggota favoritnya, dia berkata:

“Kamu tidak bisa mengatakan itu. BLACKPINK adalah salah satunya”

Setelah mandi, dia pergi ke restoran di dekat rumahnya untuk makan sup tahu lembut pedas. Mengenai makanan Korea favoritnya, ia memilih rebusan pasta kacang kedelai untuk sarapan dan makan siang, makgeolli  (minuman keras beras Korea) dan pajeon  (panekuk bawang hijau) di hari hujan, dan ubi jalar panggang saat cuaca dingin.

Via Soompi

Setelah makan, ia pergi ke toko kelontong untuk membeli bahan-bahan India dan kembali ke rumah untuk memasak kari ayam dan paratha (roti pipih India). Ternyata makanan itu untuk teman aktornya Park Ju Hyun dan Park Pyung Jo yang sedang berkunjung hari itu.

Ketika mereka tiba, mereka mengucapkan selamat kepadanya atas prestasinya dengan ‘Squid Game’, Park Ju Hyun berbagi:

“Ketika Jung Ho Yeon memberi tahu ku bahwa dia berakting dengan mu, aku senang tentang itu, tetapi aku tidak tahu itu akan melakukan ini dengan baik. Siapa yang tahu kamu akan mengambil dunia dengan badai seperti ini?”. 

Via Soompi

Anupam Tripathi berkomentar:

“Aku langsung merasa nyaman dengan mereka karena mereka selalu mengatakan bahwa aku bisa melakukannya. Aku tidak berpikir aku bisa bertahan jika mereka tidak ada di sana. Aku bisa bertahan karena aku punya teman seperti mereka. Mereka mencari kata-kata di kamus dan mencoba menjelaskan kepada ku dalam bahasa Inggris. Bahkan setelah 11 tahun, mereka adalah sumber dukungan yang hebat.”

Sementara Anupam Tripathi sibuk menyiapkan teh chai, Park Ju Hyun memulai pesta kejutan untuk sang aktor. Dia mematikan lampu dan mengeluarkan kue yang dinyalakan dengan lilin.

Terakhir, Anupam Tripathi berbagi:

“Aku telah memainkan berbagai peran sebagai pekerja asing. Aku bersyukur untuk itu, tetapi aku juga ingin mengenakan setelan seperti James Bond dan melakukan adegan aksi, tampil dalam drama, komedi, dan mengambil berbagai peran.” 

Dia kemudian berkata:

“Bertemu orang seperti menerima hadiah setiap kali. Aku belajar tentang cerita yang mereka miliki. Bagi ku, mereka seperti hadiah.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss