Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Aktris Park Eun Bin Hampir Terluka Dalam Perjalanan Pulang Karena Ulah Seorang Fans yang Kasar

Dengan meroketnya popularitas aktris Park Eun Bin baru-baru ini karena berperan sebagai Woo Young Woo daalam drama hits ‘Extraordinary Attorney Woo’, tampaknya ke mana pun dia pergi, dia akan dipenuhi oleh banyak fans. Namun, belum lama ini, Park Eun Bin bertemu dengan seorang fans yang kasar dalam situasi yang mungkin berbahaya, tapi dia menangani situasi tersebut dengan sangat ramah.

Pada tanggal 3 Agustus, sebuah postingan dengan judul “Seorang fans yang kasar dan ceroboh menarik bahu Park Eun Bin hanya karena dia ingin melihat wajahnya” dibuat di sebuah komunitas online.

Penulis postingan tersebut menjelaskan bahwa Park Eun Bin sedang dalam perjalanan pulang dan akan naik van sambil mengucapkan selamat tinggal kepada para fansnya ketika seseorang tiba-tiba meraih bahunya dan menariknya ke belakang.

Pemosting itu menulis, “Park Eun Bin sedang dalam perjalanan pulang, dan dia mengatakan ‘Selamat tinggal, terima kasih, pulanglah dengan selamat.’ Dia baru saja sampai ke mobilnya ketika seseorang meraih bahunya dan tiba-tiba menariknya ke belakang.” Pemosting tersebut lanjut menjelaskan, “Sekuriti segera memblokir fans itu tapi Park Eun Bin-lah yang meminta maaf dan mengatakan pulanglah dengan selamat.”

Netizen yang menulis postingan tersebut menyertakan video pendek yang memperlihatkan Park EunBin mencoba masuk ke dalam mobil saat fans itu menarik bahunya. Pemosting itu menambahkan, “Jika dia ingin melihat wajah Park EunBin, maka dia seharusnya memanggilnya, tapi kenapa dia menariknya?”

Sebagai tanggapan, netizen-netizen lain juga marah pada fans tersebut dan pada saat yang sama memuji kepribadian Park EunBin yang baik dengan mengatakan:

  • “Mengapa kamu menyentuh seseorang yang tidak kamu kenal tanpa persetujuannya,”
  • “Itu akan berbahaya tanpa penjaga keamanan,”
  • “Dia sangat anggun dan baik, mengapa dia yang meminta maaf??”
  • “Dia bahkan tidak kehilangan senyumnya sampai akhir,” dan banyak lagi.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss