OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Aktris Pemeran Drama “Leverage,” Jeon Hye Bin Dilaporkan Akan Menikah di Bali

Jeon Hye Bin, aktris yang baru saja menarik perhatian dengan perannya di drama “Leverage” ini dilaporkan akan menggelar pernikahan. Ia disebut akan menikah secara tertutup dan digelar di Bali, Indonesia.

Pada 2 Desember, sumber dari industri hiburan mengungkap pada Ilgan Sports mengenai rencana pernikahan Jeon Hye Bin. Sang aktris disebut akan menggelar pernikahan secara private dan tertutup pada 7 Desember depan di Bali.

“Jeon Hye Bin akan mengadakan pernikahannya pada 7 Desember di Bali,” ungkap sang sumber pada media.

Pesta serta upacara pernikahan dilaporkan akan digelar di Pulau Dewata, Bali. Nantinya hanya akan ada keluarga serta teman-teman dekat yang menghadiri pernikahan ini. Diungkapkan oleh sang sumber pula, alasan mengapa pernikahan sang aktris ternama berlangsung tertutup karena tunangannya berasal dari non selebritis.

Tunangan aktris pemeran “Liver or Die” tersebut diungkapkan berusia 2 tahun lebih tua. Selain itu keduanya pun sudah berkencan selama 2 tahun dan bertemu dari pertemanan yang sama. Hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari agensi sang aktris mengenai berita ini.

Jeon Hye Bin merupakan salah satu aktris papan atas. Debut sebagai penyanyi di tahun 2002, ia banting setir sebagai aktris tak lama kemudian. Perannya di “Another Oh Hae Young,” “Distorted,” dan “Life on Mars” pun mencuri perhatian. Sampai saat ini ia berperan di drama “Leverage.”

Comments

Loading...