Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Akun Instagram Pribadi Nancy MOMOLAND Diretas dan Dihapus oleh Hacker

Akun Instagram pribadi MOMOLAND telah diretas dan dihapus.

Pada 24 Oktober, MLD Entertainment merilis pernyataan tentang niat mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap hacker yang bersangkutan. Mereka juga berbicara tentang bagaimana peretas itu menyebabkan berbagai masalah karena menyamar sebagai Nancy juga.

“Halo, ini adalah MLD Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi tentang peretasan akun Instagram pribadi artis kami, Nancy.

Akun Instagram pribadi Nancy diretas dan kemudian dihapus secara paksa. Peretas juga telah membuat akun dengan ID yang serupa, dan menyebabkan kerusakan lebih lanjut dengan mencuri identitas Nancy.”

Mereka kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah meminta bantuan Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya untuk menangkap penjahat, dan juga meminta kantor pusat Instagram untuk membantu memulihkan akun Nancy.

“Menanggapi hal ini, kami meminta Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya untuk bantuan dalam penyelidikan, dan meminta kantor pusat Instagram untuk memulihkan akun milik Nancy dan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap kerusakan yang diderita oleh artis kami karena peretasan tersebut.

Sekali lagi, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang keras atas kerusakan yang disebabkan oleh insiden peretasan ini.

Terima kasih.”

Untuk memberikan pengumuman, Nancy pun memberikan keterangan dalam twitter agensinya mengenai hal ini:

Mari kita doakan semoga akun Nancy kembali lagi ya guys. Mimin pasti bakal kangen sama post-post-annya Nancy.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss