OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Alami Cedera dan Masalah Kesehatan, 10 KPOP Idol Ini Putuskan Rehat di 2019 (Part 1)

Sederet KPOP idol populer mengumumkan hiatus di tahun 2019. Beberapa diantaranya disebutkan mengalami gangguan kesehatan fisik, cedera, sampai masalah pada kesehatan mental. Keputusan untuk beristirahat sementara ini tentu saja berarti para idol tersebut tak ikut kegiatan promosi bersama group masing-masing.

Sebelumnya di acara festival musik 2019 SBS Gayo Daejeon, SM Entertainment mengumumkan ‘Red Velvet’ Wendy mengalami cedera. Sang vokalis lantas bukan saja tidak tampil di acara tersebut. Melainkan kemungkinan besar akan hiatus sementara untuk penyembuhan.

Sedihnya, Wendy bukan KPOP idol populer pertama yang terpaksa hiatus di tahun 2019 karena alasan kesehatan. Berikut ini merupakan 10 idol yang memutuskan rehat di tahun 2019.

1. Kang Daniel

KONNECT Entertainment merilis pernyataan pada 4 Desember kemarin mengenai keadaan Kang Daniel. Soloist ternama tersebut mengalami gangguan kesehatan fisik yang disebabkan karena kecemasan psikologis. Ia pun memutuskan untuk tak meneruskan promosi single “Touchin’” dan beristirahat sementara waktu.

Sebelum memutuskan untuk rehat, Kang Daniel memang baru merilis single digital menyusul sederet fan meeting yang digelar. Sayangnya promosi untuk single ini berlangsung cukup singkat karena sang penyanyi mengalami masalah kesehatan.

Agensi pun memastikan Kang Daniel menghabiskan waktu bersama keluarga. Meski belum dipastikan kapan akan kembali berpromosi aktif.

2. ‘SEVENTEEN’ Jeonghan dan S.Coups

 

Dua member boy group SEVENTEEN, Jeonghan dan S.Coups pun dipastikan akan beristirahat sementara.

Pada 18 November kemarin, Pledis Entertainment merilis pengumuman mengenai keputusan rehat leader SEVENTEEN, S.Coups. Agensi menyebut rapper ternama ini awalnya mengalami gejala kecemasan psikologis. Setelah pemeriksaan lebih lanjut baru diputuskan S.Coups membutuhkan istirahat untuk sementara waktu.

Comments

Loading...