OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Tak Ikut Promosi Comeback “Eyes Wide Open”

jeongyeon

Kabar kurang mengenakkan untuk para ONCE (penggemar TWICE), agensi JYP Intertaiment mengabarkan bahwa Jeongyeon tidak bisa ikut serta dalam promosi album baru TWICE, Eyes Wide Open, karena gangguan kecemasan.

Kabar tersebut, diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi TWICE, JYP Intertaiment. TWICE akan merilis album baru Eyes Wide Open dengan judul “Can’t Stop Me” pada 26 oktober mendatang.

foto via JY{ Ent

ONCE berharap TWICE bisa melakukan promosi dengan formasi lengkap sembilan anggota, tapi sayangnya harapan itu tidak bisa terwujud.

Menurut pernyataan agensi, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis.

“Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya, oleh arena itu, setelah berdiskusi mendalam dengan Jeonyeon dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak, disertai dengan tindakan media profesiaonal,” Kata agensi

Karena itu, Jeongyeon tidak bisa menghadiri aktivitas TWICE untuk “Eyes Wide Open” ke depannya.

Ketidakikutsertaan Jeongyeon dalam promosi ini, kemungkinan besar akan mencakup pertunjukan music, fansign, panggilan video online yang mungkin diadakan TWICE.

“Kami menghargai kesehatan jiwa artis kami, lebih dari apapun,” kata JYP dalam pernyataannya.

Perusahaan juga meminta dukungan dan semangat dari penggemar untuk Jeongyeon ketika dia memulai pemulihan. Sontak setelah pernyataan itu diliris, penggemar mulai mengirimkan doa kepada Jeongyeon di Twitter dengan tagar #GetWellSoonJeongyeon dan #WeLoveYouJeongyeon.

Serangan fans

Meski banyak dukungan untuk Jeongyeon, beberapa fans ada juga yang meluapkan kekesalan mereka pada JYP Ent. Banyak yang menyalahkan perusahaan tersebut karena dianggap terlalu keras mempekerjakan member-nya hingga mengalami gangguan kecemasan.

Jeongyeon adalah anggota kedua TWICE yang mengambil cuti karena gangguan kecemasan. Mina sebelumnya didiagnosis dengan gangguan kecemasan pada Agustus 2019 dan tidak bisa berpartisipasi dalam promosi album selama beberapa waktu.

Semua member pernah mengalami kecemasan

Dalam wawancara dengan TIME, Nayeon mengungkapkan bahwa semua angggota pernah mengalami kecemasan dan tekanan yang serupa. Dahyun juga menjelaskan, kesehatan mental adalah salah satu hal yang penting yang harus dijaga oleh setiap member, di samping kesehatan fisik.

Sumber: Koreaboo

Comments

Loading...