OUR NETWORK

Alami Masalah Psikologis, ‘SEVENTEEN’ S.Coups Akan Hiatus Sementara

Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai keadaan ‘SEVENTEEN’ S.Coups. Leader boy group SEVENTEEN tersebut dipastikan akan hiatus dan tak mengikuti jadwal kegiatan sementara karena masalah gangguan psikologis.

Pada 18 November, melalui akun Twitter resmi, Pledis Entertainment merilis tentang hiatus ‘SEVENTEEN’ S.Coups. S.Coups yang merupakan leader dan juga rapper ini disebutkan mengalami gejala kecemasan psikologis. Hingga akhirnya hasil diagnosis menyebut ia membutuhkan istirahat sementara.

Tak disebutkan oleh agensi kapan kiranya ‘SEVENTEEN’ S.Coups akan kembali mengikuti jadwal lagi.

Berikut ini pernyataan resmi dari Pledis Entertainment:

Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kami menulis untuk memberi tahu Anda tentang keadaan kesehatan SEVENTEEN anggota S.Coups.

Setelah mengalami gejala kecemasan psikologis, S.Coups baru-baru ini menerima diagnosis yang jelas dan telah menjalani pemeriksaan yang cermat di berbagai bidang. Hasilnya adalah dia membutuhkan istirahat dan stabilitas, jadi setelah berdiskusi dengan S.Coups dan anggota SEVENTEEN, diputuskan bahwa dia akan mengambil jeda sementara dari kegiatan.

Kami mohon maaf untuk penggemar yang khawatir yang suka SEVENTEEN dengan berita mendadak ini. Prioritas pertama kami adalah mendukung kembalinya S.Coups ke kesehatan dan memastikan kesehatan dan perlindungan artis kami secara umum.

Kami meminta Anda menahan diri dari melompat ke kesimpulan atau menyebabkan kesalahpahaman tentang kesehatan S.Coups atau kembalinya ke aktivitas. Kami akan membuat pernyataan resmi tentang keduanya pada waktunya.

Terima kasih.

Comments

Loading...