OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Alami Retak Tulang Dada, Agensi Umumkan ‘SF9’ Inseong Akan Hiatus Sementara

foto via soompi.com

Saat menjalankan jadwalnya baru-baru ini, Inseong tiba-tiba menerima cedera di mana tulang dadanya retak. Dia merasakan sakit dan segera pergi ke rumah sakit tempat dia menjalani pemeriksaan menyeluruh. Dokter mengatakan kepadanya bahwa dia perlu istirahat selama tiga hingga empat minggu ke depan.

Meskipun ia sangat ingin berpartisipasi dalam konser, dokter mengatakan bahwa ia harus meminimalkan pergerakan tulang dada agar pulih dengan cepat, dan oleh karena itu diputuskan bahwa ia sayangnya tidak akan dapat mengambil bagian dalam konser solo SF9 pada 10 Agustus.

Selain itu, direncanakan bahwa Inseong akan fokus pada perawatan dan tidak akan dapat mengambil bagian dalam syuting “Idol Star Athletics Championships” pada 12 Agustus atau kinerja KCON LA pada 17 Agustus. Kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal masa depannya setelah perubahan apa pun. setelah memantau kesembuhannya.

Dengan sepenuh hati kami menyampaikan berita ini kepada para penggemar yang telah menunggu konser. Perusahaan akan melakukan yang terbaik sehingga Inseong dapat dengan cepat pulih dan bertemu kalian semua lagi. Terima kasih.

SF9 dijadwalkan akan menggelar konser solo “2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE” di Olympic Hall in Olympic Park, Seoul pada 10 Agustus besok.

Comments

Loading...