Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Alasan-alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Ditulis oleh: Rizki Arviani @kikyarviiani

Annyeonghaseo chingudeul! Para Pecinta drama Korea pasti nggak asing lagi dengan drama satu ini, yap Scarlet Heart Ryeo atau Bobogyeongsim: Ryeo.

Salah satu drama yang tayang setiap Senin & Selasa pukul 22.00 di stasiun tv SBS Korea ini, ceritanya mengadaptasi novel asal Tiongkok Bu Bu Jing Xin. Scarlet Heart bercerita tentang seorang gadis bernama Hae Soo yang merasa sedih tentang nasibnya sampai dia mengalami suatu kejadian dalam hidupnya yang membawanya kembali ke dinasti Goryeo.

Di sinilah cerita dimulai, pertemuannya dengan para pangeran tampan telah mengubah hidupnya. Apa sih yang menarik dari drama Scarlet Heart ini? yuk maree kita intip bareng pangeran Eun:

Drama Bertabur Bintang

Pasti para Kpopers udah pada tau siapa yang jadi cast di drama ini, yap ada IU, Lee Joon-Gi, Kang Ha-Neul, Hong Jong-Hyun, Kim San-Ho, Yoon Sun-Woo, Byun Baek-Hyun “EXO”, Nam Joo-Hyuk dan Ji Soo. Paket komplit banget satu drama isinya bias semua kekeke~ . Nggak mungkin kan kita ngelewatin wajah-wajah ganteng dan cantik mereka? Uwuwu~ takut mubadzir. *cubitcubitJiSoo*

Foto 1Bisa Belajar Sejarah Korea

Kata siapa belajar sejarh itu bikin ngantuk dan ngebosenin? Dengan nonton drama ini, kita bisa belajar sejarah dengan sangaaat bahagia. Jelas aja, kan sambil liatin wajah-wajah oppa.

foto 2Ada yang bisa dibantu?

Soundtrack-nya Bikin Baper

Siapa di sini yang suka baper kalau nonton drama? apalagi sambil nyanyiin soundtracknya wuih menghayati banget sampe-sampe nangis serasa jadi pemain dramanya. Kamu nggak sendiri, kita semua setuju kalau soundtrack yang bagus bikin kita inget terus sama drama yang kita tonton. Apalagi di Scarlet Heart lagu lagunya keren banget, ada Bekhyun, Chen, Xiumin EXO, Taeyeon “Girls Generations”, I.O.I, Davichi, Epik High dan masih banyak lagi. Geudaeyo nareul barabwajwoyo yeojeonhi geudaedo nareul saranghanayo~ EXO-L mana suaranyaaaaa…

Alur Ceritanya Menarik

Kebayang nggak jadi Hae Soo yang dari zaman modern tiba-tiba kembali ke masa lalu? Pasti seru dan menarik. Lah, Hae Soo aja enak sampe Goryeo ketemu pangeran-pangeran ganteng. Coba kembali ke masa paleolitikum bukan ketemu pangeran tapi ketemu pithecanthropus erectus dan lagi genrenya bukan drama romansa fantasi tapi drama pra-sejarah.

Pemeran Pendukung yang Nggak Kalah Kece

Kalau nonton drama pasti selain pemeran utama kita suka merhatiin pemeran-pemeran pendukung, dan di Scarlet Heart ini banyak pemeran pendukung yang kece-kece. Ada Ji Hye Ran, ada Seohyun “Girls Generations” dan ada Kang Ha-Na.

Penasaran kan sama ceritanya, bagaimana kisah cinta dan rumitnya perjalanan Hae Soo di zaman Goryeo? Jangan lupa nonton dramanya ya!

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert