Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Alasan Kenapa TWICE Jadi Group Paling Sukses Saat Ini

I’m like TT

Just like TT

Neomuhae neomuhae

Dengerin potongan lirik di atas, kamu pasti tahu siapa girlband yang nyanyiin lagu itu. Yap, bener banget, chingu! TWICE! Segerombolan cewek-cewek sebanyak 9 orang yang baru debut Oktober 2015 ini langsung memikat hati para netizen dan K-Popers di Korea, eh di dunia juga dong pastinya.

Sampai awal 2017 ini, udah banyak banget penghargaan yang mereka dapet. Daebak! Padahal masih anak baru, udah sukses aja dong~ Nah, kira-kira apa ya alasan TWICE ini bisa sukses banget? Akan kita ulik-ulik ya, chingu~ Check this out!

Generasi segerombolan dedek lucu

Anak asuh dari JYP Entertainment ini akhirnya debut ya! Terakhir ada girlband dari JYP ya Miss A, itu pun udah lama banget. Nah, mungkin ini yang bikin K-Popers tertarik sama 9 dedek muda dan ngegemesin ini.

Yang lebih istimewa, member-nya nggak cuma dari Korea, tapi diimpor dari Taiwan dan Jepang. Dan sekilas dilihat, nggak keliatan kalo mereka bukan orang Korea. Setelah kenalan satu-satu dengan ngehapalin wajahnya, akhirnya tahu deh. Dari leader sampe maknae-nya semua gwiyowo. Kekekeke.

Survival Show Sixteen

Sebelum debut, anak-anak TWICE harus melewati proses eliminasi dulu nih. Perjuangan mereka buat bisa debut ada di survival show bernama Sixteen. Dedek Jeon Somi mantan member IOI juga berpartisipasi di acara ini lho, chingu.Wah, udah punya banyak fans sebelum debut.

Baca juga:

Cantiknya Jeon So Mi ex-Member I.O.I yang Bikin Iri

6 Foto yang Membuktikan Bahwa Daehyun TWICE Punya Kulit Super Bening

Konsep-nya fresh

Di tiap comeback, TWICE selalu hadir dengan konsep yang fresh. Mulai dari zombie, cewek-cewek cheerleader, hallowen, sampe yang pop art lucu. Nggak kaget sih orang-orang jadi nggak sabar buat nunggu mereka comeback.

Lagu-nya easy listening

Kunci yang bikin TWICE banyak disukain lagunya adalah easy listening. Selalu ada lirik yang aneh-aneh dan gampang dihapal.

Ooh Ahh

Syasyasya

Aslinya sih ‘shy shy shy’, tapi bisa jadi lucu dan memorable gini pas dinyanyiin Sana. Kekekeke.

I’m like TT

Berjoget sambil pasang wajah sedih.

No Sana No Life

Buat yang nge-bias-in Sana, salah satu member yang dari Jepang, ada satu motto nih. Nggak ada kehidupan kalo nggak ada Sana. Sana for life! Kekekeke.

Aegyo-nya daebak

Salah satu keahlian mereka buat memikat fans adalah dengan bisa aegyo. Nah, mereka pada jago banget nih kalo disuruh pasang wajah imut. Kita cek deh~

Nah, karena alasan ini nih TWICE jadi sukses banget. Kita doakan semoga mereka makin sukses ya, chingu~

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert