OUR NETWORK

Ini Alasannya Kenapa Drama Korea Itu Populer

Hari gini, siapa sih yang gak tahu sama yang namanya drama Korea? Tontonan yang semakin mendunia ini pastinya jadi favorit banyak orang, termasuk kamu juga gak nih chingu?

Populernya drama Korea di dunia tentunya dikarenakan oleh banyak faktor. Beberapa di antaranya adalah yang bakal Mimin sebutin di bawah. Coba kepoin deh, siapa tahu sesuai dengan pendapat kamu soal drama Korea selama ini ~

Pemerannya cakep-cakep

1

Alasan yang pertama, tentu aja karena drama Korea punya pemeran utama yang manjain mata. Selain cakep, peran yang mereka mainkan pun tipikal idaman banget. Jadi makin kepincut deh ~

Menunjukkan kebudayaan yang kental

2

Sebagai Negara yang kaya budaya, Korea gak segan-segan buat menunjukkannya di setiap drama. Bikin penonton yang berasal dari luar Korea jadi tahu deh kebudayaan mereka. Terhibur sekaligus jadi belajar budaya baru!

Adegan-adegannya aman

3

Bila dibandingkan dengan serial Amerika, drama Korea jarang banget punya adegan yang menggunakan kata-kata kasar atau gak sopan. Adegan kekerasan atau dewasa pun dilakukan dengan sewajarnya, jadi cukup aman untuk ditonton hampir semua umur.

Style yang keren-keren

4

Yang bikin para pemain drama makin cakep, tentu aja salah satunya adalah gaya berpakaian mereka. Kerennya bisa jadi inspirasi buat outfit sehari-hari ~

Makanannya bikin ngiler

5

Sebelum nonton drama Korea, kita gak akan pernah tahu dan gak akan pernah penasaran kalau makanan-makanan Korea ternyata worth to try banget. Kkkkkk ~

Comments

Loading...