Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

AleXa Terpilih Jadi Duta untuk Gwangju Design Biennale 2021

AleXa, salah satu solois wanita terkenal di industri musik Korea Selatan dikabarkan terpilih jadi duta untuk acara besar dari Gwangju.

Terpilih jadi duta.

Pada hari kemarin, tepatnya tanggal 11 Agustus 2021, media Korea Star News memberikan kabar bahwa AleXa yang merupakan solois terkenal terpilih menjadi duta acara penting di Korea Selatan.

Dilansir dari Star News, AleXa telah ditunjuk sebagai duta untuk ‘Gwangju Design Biennale’ yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini. 

Alexa akan menjadi duta untuk ‘Gwangju Design Biennale’ ke-9 pada tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kota Metropolitan Gwangju. 

Tentang ‘Gwangju Design Biennale’. 

‘Gwangju Design Biennale’ merupakan acara besar yang akan diawasi oleh Institut Promosi Desain Gwangju, dan ‘Gwangju Design Biennale’ ke-9 akan diadakan mulai tanggal 1 September hingga 31 Oktober.

Dalam ‘Gwangju Design Biennale’ ke-9 diketahui akan terdiri dari 5 pameran utama yaitu Theme Hall, International Hall, AI Hall, Experience Hall, dan Local Industry Hall). 

Pada tahun ini, acara tersebut secara khusus mengusung tema ‘d-Revolution‘, sesuai dengan Gwangju, pusat kecerdasan buatan yang memimpin revolusi industri ke-4. 

Source: media Korea Star News

Latest Posts

Don't Miss