OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Amber Ceritakan Reuni Member f(X) di Konser Solo Luna, dan Rencana Group Berikutnya

Sudah cukup lama dari terakhir kali f(X) merilis album bersama-sama sebagai group. Para membernya pun seakan sudah sibuk dengan jadwal masing-masing. Amber mengungkap perasaan saat reuni member f(X) baru-baru ini. Serta apa yang menjadi rencana group tersebut kedepannya.

Isu dan kabar mengenai bubarnya girl group f(X) menjadi bayang-bayang sejak beberapa tahun terakhir. Terutama karena para membernya pun seakan lebih fokus pada jadwal promosi solo mereka.

Di program acara MBC, “Hunmanjeongeum” yang tayang pada 6 Juli kemarin Amber mengungkap bagaimana reuni member f(X) terakhir kalinya.

Rapper dari girl group f(X) yang saat ini sibuk dengan berbagai rilisan solo dan kolaborasi tersebut menceritakan bagaimana ia dan Krystal bertemu untuk memberi kejutan di konser solo Luna. Reuni member f(x) di konser Luna ini pun diakui memberikan perasaan mendalam, terlebih karena setelah sekian lama ketiganya kembali berkumpul.

“Itu selama lagu terakhirnya. Itu adalah pertama kalinya kami bertiga berkumpul sebentar, dan itu terasa menyenangkan.”

Amber pun lantas mengungkap bahwa f(x) sudah memiliki rencana untuk kedepannya. Salah satunya untuk penampilan pertama mereka setelah 3 tahun di SMTOWN Jepang pada Agustus depan.

“Kami bertiga (Amber, Luna dan Krystal -red) akan tampil di SMTOWN di Jepang pada awal Agustus. Ini akan menjadi yang pertama dalam tiga tahun.”

Siapa yang tak sabar untuk melihat kembalinya f(x)?

Comments

Loading...