OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

Anggota Staff Penyanyi Populer “A” Dipastikan Terinfeksi Corona Virus

Akhir pekan kemarin, sederet pemberitaan mengungkap mengenai seorang anggota staf dari penyanyi populer “A” dicurigai terinfeksi corona virus. Kali ini, pemberitaan memastikan bahwa staf seorang penyanyi populer sudah terinfeksi dengan corona virus atau COVID-19.

Pada 27 Februari kemarin, laporan eksklusif dari OSEN menyebut bahwa seorang staf dari penyanyi populer “A” menunjukan gejala corona virus setelah kembali dari luar negeri. Staf tersebut diberitakan bahwa baru mendampingi sang penyanyi populer “A” untuk pemotretan di luar negeri. Hari itu juga disebutkan sang staf sudah menjalani test dan sedang menunggu hasil.

“Artis dan staf lain di sekitar artis saat ini sedang mengisolasi diri di rumah mereka,” sadur OSEN dalam pemberitaan mereka.

Diungkap pula, bahwa begitu kembali ke Korea Selatan, staf tersebut langsung datang ke kantor agensi. Sehingga saat ini sebagian besar staf agensi melakukan isolasi diri di rumah.

Kali ini, pada 29 Februari, disebutkan bahwa staf dari penyanyi populer “A” disebutkan resmi terinfeksi corona virus. Meski tak bisa dipastikan apakah staf yang dipastikan teinfeksi ini merupakan orang yang sama dengan yang sebelumnya menjalani pemeriksaan.

Ketika kantor distrik bertanya apakah ini anggota staf “A” yang sama yang sebelumnya dilaporkan oleh Osen, personel terkait dengan hati-hati menjawab, “Kami sedang menyelidiki hal ini dengan seksama dan melakukan penyelidikan epidemiologis.”

Beberapa informasi menyebut bahwa penyanyi populer “A” yang disebutkan sedang mempersiapkan comeback dalam waktu dekat.

Sejauh ini sudah lebih dari 2000 kasus infeksi corona virus yang dipastikan di Korea Selatan.

 

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...