Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Anggota Trio Vokal ‘A’ Berkewarganegaraan Amerika Didakwa dengan Kepemilikan, Penggunaan, dan Penanaman Ganja Ilegal

Terungkap bahwa polisi Seoul menangkap seorang pria, chaebol generasi ketiga dengan nama ‘Hong’ karena memiliki, menggunakan, dan menjual ganja secara ilegal sebelumnya pada 15 November.

Hong dikenal sebagai cucu dari Hong Doo Young, pendiri Namyang Dairy Products, salah satu produsen susu terbesar di Korea Selatan. Dia saat ini menghadapi tuduhan memiliki dan biasa menggunakan ganja sebagai obat terlarang, serta menjual zat tersebut kepada teman, kenalan, dan siswa pertukaran asing. Hong, serta 8 orang lainnya yang berafiliasi dengan Hong, telah diajukan ke penuntutan mulai 2 Desember atas penggunaan ganja secara ilegal.

Di antara mereka yang menghadapi persidangan ada ‘Jo’, chaebol generasi ke-3 lainnya dan cucu dari keluarga pendiri Grup Hyosung, serta ‘Ahn’ (40), yang dikenal sebagai selebriti dan bagian dari trio vokal beranggotakan 3 orang. Bahkan, Ahn juga menghadapi tuduhan menanam ganja di rumahnya, meski tinggal bersama anak di bawah umur. Ahn dikatakan berkewarganegaraan Amerika.

Sementara itu, chaebol Hong generasi ke-3 adalah sepupu dari Hwang Hana yang juga dikenal sebagai cucu dari keluarga Hong Doo Young. Hwang Hana sebelumnya didakwa dan dihukum karena penggunaan obat-obatan terlarang pada tahun 2015, dan juga pada tahun 2020.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss