Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Antara Benci dan Cinta, Ini 5 K-drama Terbaik Tentang Pura-pura Pacaran dan Menikah

Hubungan benci menjadi cinta memang selalu menarik untuk diikuti. Terlebih bila tema tersebut dibarengi dengan cerita dimana kedua pemeran utama harus berpura-pura memiliki hubungan. Entah itu pacaran maupun menikah. Itulah mengapa, K-drama terbaik tentang pura-pura pacaran berikut sangat menarik untuk ditonton.

Serial drama dari Korea Selatan memang kerap kali menghadirkan berbagai tema menarik. Salah satunya, adalah tema pura-pura pacaran atau menikah. Tema untuk serial inipun seringnya diikuti pula dengan bagaimana kedua karakter utama awalnya tidak saling menyukai bahkan membenci satu sama lain.

Nah bila kalian juga penggemar serial dengan tema tersebut, K-drama terbaik tentang pura-pura pacaran dan menikah di bawah wajib ada di watchlist.

1. “Her Private Life”

“Her Private Life” menjadi salah satu K-drama dengan tema pura-pura pacaran dan hubungan benci jadi cinta yang menarik. Serial drama populer ini berfokus pada hubungan cinta antara seorang artis bernama Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan kurator seni Sung Duk Mi (Park Min Young).

Hubungan mereka awalnya memang sama sekali tidak hangat. Bahkan ketika mereka memutuskan untuk pura-pura pacaran pun, keduanya masih kerap menunjukan kebencian satu sama lain. Meski pada akhirnya, bisa ditebak, rasa cinta itu tetap tidak bisa dibendung.

2. “1% Of Something”

“1% Of Something” menjadi salah satu serial underrated yang menghadirkan hubungan benci menjadi cinta dengan sempurna. Cerita berawal dari Lee Jae In (Ha Seok Jin) yang terpaksa menjalin kontrak hubungan dengan Kim Da Hyun (Jun So Min) selama 6 bulan demi mendapatkan warisan sang kakek.

Pacaran kontrak tersebut menjadi rumit karena kebencian dan perbedaan yang sangat signifikan antara Lee Jae In dan Kim Da Hyun. Mereka pun kerap bersitegang, sebelum menyadari arti perasaan mereka yang sebenarnya.

3. “Love In Contract”

Serial drama romansa terbaru ini menghadirkan tema hubungan pura-pura dengan sentuhan berbeda. “Love In Contract” menceritakan tentang Choi Sang Eun (Park Min Young) yang berprofesi sebagai profesional istri palsu. Ia memiliki beragam hubungan pura-pura dengan pria berbeda untuk menghadiri pesta, bahkan juga acara keluarga.

Choi Sang Eun memiliki seorang klien, Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang sudah menjadi suami kontraknya selama 5 tahun. Ketika ia berniat untuk pensiun, Choi Sang Eun justru kesulitan memutuskan hubungan pernikahan pura-puranya dengan Jung Ji Ho. Pada saat yang sama hadir Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang memintanya menjadi pacar pura-pura.

4. “Because This Is My First Life”

Nam Sae Hee (Lee Min Ki) dan Yoon Ji Ho (Jung So Min) memang tidak sepenuhnya saling membenci ketika mereka memutuskan untuk pura-pura menikah. Namun perbedaan gaya hidup dan juga kepribadian membuat persinggungan antara keduanya tetap ada. Terlebih dengan beban pernikahan pura-pura yang ternyata melibatkan banyak aspek dalam hidup masing-masing.

Meski awalnya Nam Sae Hee dan Yoon Ji Ho berpura-pura menikah demi mimpi dan tujuan masing-masing, perasaan cinta yang hadir akhirnya menyatukan keduanya. Wajib tonton nih!

5. “Full House”

Berbicara mengenai K-drama terbaik tentang pura-pura pacaran memang tidak akan lengkap tanpa membahas mengenai serial drama populer satu ini. “Full House” menghadirkan hubungan pernikahan pura-pura antara aktor ternama dan seorang penulis yang sedang berusaha meraih mimpi. Hubungan yang awalnya dilakukan demi sebuah rumah tersebut rupanya berakhir menjadi lebih mendalam.

“Full House” memiliki berbagai aspek menarik mengenai tema benci dan cinta. Namun pastinya, serial drama klasik ini menjadi salah satu yang tidak boleh kalian lewatkan. Nonton yuk!

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss