OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Antara Karir dan Membesarkan Anak-anak, HaHa Ungkap Perjuangan yang Dialami Sang Istri, Byul

Menjadi ibu dan wanita karir rupanya juga menjadi perjuangan berat untuk Byul, selebritis sekaligus istri dari bintang variety show HaHa. Saat menjadi bintang tamu di “GOSTOP,” member variety show “Running Man” ini pun mengungkap perjuangan berat yang harus dilalui sang istri.

Pada 15 September kemarin, HaHa menjadi bintang tamu untuk program acara JTBC, “GOSTOP.” Episode ini salah satunya menceritakan kisah perjuangan para ibu yang berjibaku antara membesarkan anak dan kariernya.

HaHa pun lantas membagikan bahwa sang istri, Byul melalui masa-masa sulit yang sama. Terutama setelah kelahiran anak pertama mereka, Dream pada 2013. Sambil berkaca-kaca, bintang variety show ini membagikan cerita keluarganya.

“Istri saya melahirkan anak pertama kami dan mengabdikan dirinya untuk membesarkannya, tetapi ia sedikit [depresi pascapersalinan]. Saya berharap dia bisa bekerja. Sementara saya khawatir tentang itu, dia hamil dengan anak kedua kami.”

Setelah melahirkan Dream pada 2013, Byul dan HaHa memiliki putra kedua So Wool pada 2017. Di tahun ini, pasangan selebritis yang menikah pada 2012 silam tersebut baru menyambut kelahiran anak ketiga dan putri pertama.

Dia menambahkan, “Saya datang dengan rencana untuk hidup kita saat itu. Saya berkata kepadanya, ‘Setelah satu tahun perjuangan, Anda harus melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan. Saya akan memikirkan sesuatu seperti mengurangi pekerjaan saya.’ Saat itulah dia hamil dengan anak ketiga kami.”

HaHa mengungkap walau pun merasa sangat bahagia dengan kehadiran anak-anaknya, ia pun sedih karena sang istri kembali menunda rencana untuk kembali bekerja di dunia hiburan.

Comments

Loading...