OUR NETWORK

Apink Buka-bukaan Soal Rahasia Para Member, Siapa yang Punya Style Paling Buruk?

foto via soompi.com

Pada tanggal 20 April kemarin, Apink menjadi bintang tamu untuk program radio SBS PowerFM “Lee Joon’s Youngstreet.” Di sana mereka “menumpahkan teh” teman segroup-nya tanpa ragu-ragu dan blak-blakan.

Style terburuk

Pertanyaan pertama adalah tentang siapa yang belakangan ini punya style yang paling buruk. Dan ketika ditanya hal itu, semua member setuju kalau Yoon Bomi yang mendapat predikat gaya terburuk. Tentang alasannya, mayoritas berkata, “Semua anggota memiliki selera yang berbeda dalam hal gaya. Yoon Bomi sebenarnya bukan pelanggar mode, tapi baru-baru ini gayanya lebih sering menggunakan baju oversize.”

Menanggapi hal itu, Yoon Bomi berkata, “Aku tidak akan menyebut diriku sebagai pelanggar mode, tetapi aku benar-benar tidak tertarik pada fashion. Aku telah mengenakan gyerang hanbok (versi kasual dan tradisional Korea yang modern) ketika aku pergi keluar selama “berabad-abad.” Rasanya sangat nyaman. Aku akan membelikan itu sebagai hadiah buat kalian (para member).”

Member paling ribut

Topik selanjutnya adalah soal member yang paling ribut alias berisik. Eun Ji melontarkan pendapatnya dan mengutarakan kalau Son Naeun lah yang paling berisik. “Belakangan Son Naeun mulai ribut. Kami memiliki sub-unit A Pink, dan Son Naeun adalah bagian dari sub-grup itu, jadi keributannya cukup intens.”

Son Naeun dengan malu-malu mengakui, “Kemarin aku sangat lelah, jujur. Tapi suasana hatiku membaik setelah makan, jadi aku bersemangat lagi. Sebenarnya aku juga tidak tahu mengapa aku seperti itu.”

Apink juga merayakan ulang tahun debutnya yang kesembilan pada 19 April lalu. DJ Lee Joon (sang pembawa acara) ingat saat pertama kali ia bertemu grup itu, Lee Joon mengatakan, “Jadwal promosi kami tidak tumpang tindih, jadi pertama kali saya bertemu mereka ada di program ‘100 Points Out of 100.’ Manajer mereka memperkenalkan mereka sebagai kelompok baru dan menyuruh kami untuk menyambut mereka, jadi kami melakukannya. Karena saya juga kurang dari dua tahun sejak debut, saya juga seorang pemula, jadi [saya ingat] merasa canggung ketika saya menyapa mereka.”

“Pada akhir syuting itu, Jung Eun Ji memberi saya CD A Pink dengan tanda tangan.  CD itu ditulis seperti surat, jadi saya menyimpannya di rumah dengan aman.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...