Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Apink dan BTOB Pamerkan Persahabatan Lama Mereka Dalam Foto Backstage yang Lucu

Dua grup Kpop yang terkenal yaitu Apink dan BTOB dilaporkan telah memamerkan persahabatan lama mereka dalam foto backstage yang lucu. 

Awal karir dan persahabatan.

Apink dan BTOB terus memamerkan persahabatan mereka yang mengharukan. BTOB memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2012, sementara A Pink memulai debutnya di bawah A Cube Entertainment, label independen dari Cube Entertainment, pada tahun 2011.

Anggota A Pink sebelumnya berlatih di Cube Entertainment, yang mengarah ke persahabatan dekat dengan anggota BTOB.

(A Cube Entertainment kemudian diakuisisi oleh Kakao Entertainment dan mengalami beberapa perubahan nama. Agensi tersebut saat ini dikenal sebagai IST Entertainment setelah merger dengan Cre.ker Entertainment.)

Pamerkan persahabatan.

Pada tanggal 25 Februari, Hayoung Apink membagikan foto yang diambil di belakang panggung di acara musik bersama anggota BTOB dan Apink. Grup-grup tersebut memegang album bertanda tangan masing-masing dan keterangannya berbunyi, ‘Dilema’ dan ‘Song’ BTOPINK.’ Hayoung juga membagikan foto yang ditulis BTOB di album mereka:

“Untuk Apink sunbae ! Jangan tinggalkan ini di dalam mobil, jangan digunakan sebagai potholder, jika Anda akan membuangnya, kembalikan saja… Selamat atas comeback Anda. Semoga selalu bahagia dan sehat.”

Apink dan BTOB baru-baru ini tampil  di ‘Music Bank’ Apink sedang mempromosikan album spesial baru mereka ‘HORN’ dan lagu utama ‘Dilemma’ sementara BTOB mempromosikan album studio ketiga mereka ‘Be Together” dan lagu utama ‘The Song’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss