OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

‘Apink’ Jung Eun Ji Ceritakan Perubahan Setelah Kesuksesan “Reply 1997”, dan Persiapan Akting di Film Horror

Kesuksesan drama hits “Reply 1997” pada 2012 lalu membawa ‘Apink’ Jung Eun Ji sebagai aktris yang diakui. Sampai saat ini, idol yang juga sudah menjajal sebagai soloist tersebut sudah membintangi sederet drama dan film sukses.

Pada wawancara terbaru, ‘Apink’ Jung Eun Ji mengungkap perubahan setelah kesuksesan dengan “Reply 1997” dan persiapan menjadi bintang utama untuk film bergenre horror “0.0MHz”.

“Langkah pertamaku [menjadi akting] berjalan sangat baik sehingga aku merasakan banyak tekanan untuk langkah selanjutnya,” ujarnya saat ditanya mengenai awal memulai akting di “Reply 1997”.

“‘Reply 1997’ seperti berkah bagi saya,” kata Jung Eun Ji. “Aku bertanya-tanya apakah aku bahkan telah berakting kalau bukan karena ‘Reply 1997.’ Berkat ‘Reply 1997’ aku belajar cara berakting dan aku menemukan kegembiraan akting.”

“Saat itu, aku pergi ke sana tanpa rasa takut. Tapi sekarang, saya sudah mengembangkan banyak ketakutan. Saat itu, saya tidak tahu apa-apa, jadi pada dasarnya saya terjun dengan kepala lebih dulu.”

“Saya telah memainkan banyak karakter yang menyerupai Candy [karakter utama dari serial anime klasik ‘Candy Candy’], jadi saya ingin memainkan karakter yang terasa agak baru. Saya bersyukur menerima tawaran untuk bermain So Hee di ‘0,0MHz.’ Saya pikir itu mungkin kesempatan bagi saya untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya.

Di film “0.0MHz”, ‘Apink’ Jung Eun Ji akan memerankan karakter So Hee yang dapat melihat hantu.

“Saya ingin tahu kesulitan dan trauma seperti apa yang akan dihadapi seorang anak dengan nenek dukun dan ibu dukun,” katanya. “Saat melakukan penelitian, saya menonton video ritual pengusiran setan shaman di YouTube, dan akhirnya saya tidak bisa tertidur di malam hari.”

“Karena saya sulit tidur, akhirnya saya menjadi mudah marah, dan saya berpikir bahwa So Hee pasti juga mudah marah karena alasan yang sama,” lanjutnya. “Dan aku juga merasa dia pasti sangat tertekan karena melihat hantu. Semakin saya memahami dia, semakin saya kasihan padanya. ”

Comments

Loading...