OUR NETWORK

‘Ariaz’ Jooeun Akui Merokok dan Minum Minuman Keras Saat Masih Sekolah

Baru saja debut, member dari girl group ini sudah mencuri banyak perhatian. Sayangnya bukan karena hal positif. ‘Ariaz’ Jooeun disebutkan melakukan sederet kenakalan saat ia masih di bawah umur dan berada di sekolah. Termasuk merokok serta minum minuman keras.

Pada 24 Oktober, rookie girl group besutan agensi Star Empire ini menggelar showcase untuk debut album mereka di Ilchi Art Hall, Seoul. Dalam sesi tanya jawab, seorang reporter yang hadir di acara tersebut mempertanyakan mengenai rumor tentang kenakalan di masa remaja yang dilakukan ‘Ariaz’ Jooeun.

Sebelumnya, sederet rumor menyebut berbagai tindakan berbeda yang dilakukan Jooeun saat ia masih berusia remaja. Saat di usia sekolah, Jooeun disebutkan sudah merokok dan minum minuman keras.

Mendapatkan pertanyaan secara langsung mengenai hal tersebut dalam debut showcase, ‘Ariaz’ Jooeun pun nampak terkejut selama beberapa saat. Sebelum akhirnya ia dengan berani mengakui semua rumor tersebut. Idol pendatang baru ini mengaku dirinya memang benar merokok dan minum minuman keras saat masih berusia di bawah umur.

Jooeun lantas meminta maaf mengenai tindakan tak terpujinya tersebut dan mengaku ia berusaha untuk tidak memberikan image buruk kepada girl group rookie ini.

“Saya sangat menyesal dan mencerminkan tindakan acuh tak acuh saya. Saya akan mencoba untuk tidak merusak tim dan saya akan melakukan yang terbaik [untuk bekerja dalam pekerjaan ini] dengan pikiran yang benar. Saya harap Anda akan memperhatikan saya dengan baik,” ucap Jooeun.

Ariaz debut pada 24 Oktober dengan mini album “Grand Opera”.

Comments

Loading...