OUR NETWORK
Minggu, September 27, 2020
OUR NETWORK

ARMY Kritik Editor “Bon Voyage 4” Untuk Caption “Tidak Sopan” Pada ‘BTS’ Jin

ARMY melayangkan seragkaian kritik kepada editor “Bon Voyage 4”, travel reality show untuk BTS. Penggemar berpendapat caption yang diberikan pada beberapa episode, terutama yang ditujukan pada ‘BTS’ Jin “Tidak Sopan”.

“Bon Voyage 4” merupakan salah satu reality show yang rutin dilakukan BTS setiap tahunnya. Para member boy group ternama tersebut akan berpergian ke suatu tempat dan bahkan negara dan memulai petualangan. “Bon Voyage 4” pun tak jauh berbeda.

Pada season-season sebelumnya, ARMY kerap kali memberikan pujian untuk editor dari “Bon Voyage.” Termasuk juga dengan sederet caption lucu yang disertakan. Sayangnya, tidak untuk musim ini.

Sederet ARMY, baik itu penggemar internasional atau pun yang berasal dari Korea Selatan, meluapkan perasaan bagaimana caption “Bon Voyage 4” justru tidak sopan. Terutama untuk caption yang diberikan pada ‘BTS’ Jin yang terdengar merendahkan. Selain Jin, rupanya V dan Jimin pun kerap kali mendapatkan caption yang sama.

Keterangan pertama mengatakan, “Apakah kalian benar-benar serius?”, Diikuti oleh “Jin melakukannya dengan baik ketika kami pikir dia hanya membuat banyak suara.”

Keterangan tiga berbunyi, “Berhentilah bicara dan mulailah membayar” dan yang keempat berkata, “Kamu akan berada di sana jika kamu bangun, Jin.”

Penggemar pun meluapkan kekecewaan atas keterangan kasar tersebut. Terutama karena sangat besar kemungkinan member BTS, dan juga Jin melihat caption yang diberikan oleh editor “Bon Voyage 4”. ARMY pun beramai-ramai memberikan feedback pada Big Hit Entertainment mengenai hal ini.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...