OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

ARMY Serang Stylist BTS Karena Dianggap Dandani Sang Idola dengan Buruk Untuk Pemotretan Majalah TIME

Sebagai grup Kpop yang paling sukses di dunia dalam sejarah, BTS baru-baru ini menjadi cover majalah TIME dan dinobatkan sebagai ‘Entertainer of the Year’.

Hal tersebut jelas merupakan momen besar dan membanggakan yang patut dirayakan penuh suka cita oleh para fans mereka ARMY. Namun sayangnya, ada hal buruk yang menjadi perhatian para fans yaitu style para member untuk pemotretan tersebut. Akibatnya, sang stylist pun menerima cukup banyak kritikan dari para ARMY domestik maupun internasional.

Saat diperhatikan lebih detail, fans beranggapan bahwa pakaian Jin terlalu besar untuknya, sementara juga mengatakan bahwa sepatu JiMin terlihat kebesaran, karena mereka bisa melihat celah besar di area tumit belakang.

Hal yang sama berlaku untuk ukuran sepatu V, karena mereka melihat celah besar di area tumit belakang, sementara celana Suga juga terlihat terlalu panjang dan berantakan.

Di bawah ini adalah beberapa komentar yang dituliskan ARMY di akun Instagram sang stylist.

Namun, beberapa fans domestik mengatakan bahwa stylist yang dikritik para ARMY ini mungkin bukanlah stylist yang bertugas men-styling para member dalam pemotretan TIME baru-baru ini.

Mereka juga menyatakan bahwa meskipun stylist itu bertanggung jawab, nggak sepantasnya mereka menyerang media sosial sang stylist dengan kritik semacam itu.

“Aku melihat banyak komentar tentang tindakan hukum, tapi apakah menurut kalian mungkin stylist ini bukan stylist yang dimaksud? Aku hanya menulis postingan ini karena aku ingin tahu kenapa ada keributan di akun stylist tersebut. Dan apakah stylist bertanggung jawab atas gaya pemotretan ini atau nggak, aku nggak akan bereaksi seperti ini.”

Meskipun dapat dimengerti dari sudut pandang para fans bahwa pemotretan untuk majalah TIME ini sangat penting, dan perhatian terhadap detail adalah prioritas tertinggi, menarik untuk melihat bahwa ada juga fans yang menyarankan cara lain untuk mengungkapkan keprihatinan atas masalah ini, daripada sekedar menyerang akun Instagram sang stylist. Apalagi kita bahkan nggak tahu siapa yang secara pasti menjadi stylist untuk pemotretan majalah TIME tersebut.

Dalam kasus pakaian Jin, salah satu fans menyarankan bahwa mungkin stylist ingin membuatnya tampil dengan look over-sized. Namun, untuk style lainnya, banyak fans mengatakan bahwa mereka nggak bisa memikirkan argumen defensif untuk style tersebut, terutama panjang celana Suga dan sepatu yang kebesaran.

Apa pendapatmu tentang masalah ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...