OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Around US Ent dan 8D Creative Angkat Bicara Mengenai Tudingan Sogokan Manipulasi “Produce 101”

Individu yang terungkap menjadi tersangka di kasus sogokan untuk manipulasi “Produce 101” satu per satu terungkap. Setelah sebelumnya dari Starship Entertainment dan Woolim Entertainment, terungkap pula individu yang berasal dari Around US Ent dan 8D Creative.

Pada 6 Desember, Yonhap Entertainment merilis laporan mengenai identitas individu yang dituduh memberikan sogokan untuk manipulasi “Produce 101”. Diantara nama tersebut, terdapat Ryu, mantan karyawan dari 8D Creative. Terungkap pula, individu kedelapan merupakan seorang karyawan dari Around US Entertainment berinisial Kim.

Mengenai tudingan terlibat di manipulasi “Produce 101”, Around US Ent dan 8D Creative merilis tanggapan yang berisi bantahan atas laporan yang dirilis.

Berikut pernyataan dari 8D Creative:

Halo.

Ini 8D Creative.

Ryu, yang saat ini sedang disebutkan tentang suap staf produksi “Produce 101”, bertanggung jawab atas tugas PR album untuk agensi kami pada satu titik. Namun, Ryu sudah mendirikan agensi mereka sendiri Enfant Terrible Company tahun lalu dan tidak lagi memiliki hubungan dengan agensi kami.

Sepengetahuan kami, Ryu diselidiki dalam proses seorang peserta pelatihan dari agensinya Enfant Terrible yang berpartisipasi dalam “Produce X 101.” 8D Creative tidak pernah diselidiki sama sekali mengenai manipulasi peringkat dan belum berpartisipasi dalam suap.

Kami meminta semua orang untuk menahan diri dari menyebarkan rumor spekulatif tambahan dan laporan berita agar artis kami tidak menerima celaka.

Agensi Around US Entertainment pun merilis pernyataan untuk bantahan pada tuduhan tersebut. Sekitar AS berkomentar, “Memang benar bahwa [Ahn Joon Young] disuguhi minuman, tetapi tidak ada suap mengenai trainee yang terjadi.”

Comments

Loading...