OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

“Arthdal ​​Chronicles” Dikabarkan Akan Memproduksi Season Ke-2 Musim Gugur Ini

Pada 13 Februari KST, Ilgan Sports melaporkan bahwa “Arthdal ​​Chronicles” tvN sedang mempersiapkan untuk memproduksi season terbarunya.

Menurut laporan itu, “Arthdal ​​Chronicles” akan memulai produksi season keduanya paling lambat pada bulan September atau Oktober. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin diharapkan untuk kembali mengambil peran mereka, serta semua anggota pemeran lainnya yang tidak terbunuh di season pertama. Staf produksi dilaporkan sedang menyiapkan pembuatan jadwal yang akan mengakomodasi aktor utama.

Sutradaranya dilaporkan akan diganti. Season pertama drama ini disutradarai oleh Kim Won Suk (“Incomplete Life,” “Signal,” “My Mister”) tapi dari awal dia telah menyatakan bahwa dia akan menyutradarai satu season. Selain itu, Kim Won Suk telah meninggalkan perusahaan produksi Studio Dragon (yang memproduksi “Arthdal ​​Chronicles”) dan sekarang bekerja dengan KakaoM, sehingga untuk kembali ke “Arthdal” adalah hal yang mustahil.

“Arthdal ​​Chronicles” adalah sebuah drama fantasi epik tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Season pertamanya ditayangkan dalam 3 bagian (6 episode per bagian) dengan total 18 episode tahun lalu. Biaya produksinya dilaporkan lebih dari 50 miliar won (sekitar $ 42,4 juta)!

Karena drama tersebut memang sudah direncanakan untuk memiliki beberapa season, season pertama memiliki akhir yang ambigu. Namun, rating pemirsa yang dinilai kurang dan reaksi pemirsa yang beragam selama season pertama membuat masa depannya diragukan. “Arthdal Chronicles” seringkali dibanding-bandingkan dengan serial barat “Game of Thrones,” dan ada laporan bahwa proses syutingnya di Brunei telah menciptakan kondisi kerja yang tidak adil bagi staf produksi. Namun, ada juga beberapa indikasi bahwa Part 3 memiliki umpan balik yang lebih positif dari pemirsa.

Apakah kamu sudah tidak sabar buat nonton season terbaru “Arthdal ​​Chronicles”?

Sumber: (1)

Comments

Loading...