OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

“Arthdal Chronicles” Merilis Poster Utama yang Menampilkan 12 Karakter Utamanya

Drama akhir pekan baru “Arthdal ​​Chronicles” akan mengisahkan para pahlawan yang menciptakan legenda mereka sendiri di tanah kuno bernama Arth. Song Joong Ki akan memerankan Eun Seom, putra bangsawan Asahon (Choo Ja Hyun) dan anggota suku Wahan, dan Kim Ji Won akan memerankan Tan Ya, penjaga dan dukun suku Wahan.

Dengan skala yang luar biasa, lineup bertabur bintang, dan teaser yang dramatis, drama ini telah menjadi isu hangat di kalangan pemirsa. TvN pun telah merilis poster utama beranggotakan 12 orang untuk bagian pertama dari kronik yang seru ini.

Dalam poster itu, masing-masing dari 12 karakter memamerkan kepribadian mereka yang unik. Di tengah adalah Jang Dong Gun dan Song Joong Ki yang memikat penonton dengan aura intens mereka. Sebagai karakter Ta Gon, seorang pejuang yang bermimpi menaklukkan Arthdal ​​untuk dirinya sendiri, Jang Dong Gun berpose secara dramatis untuk poster dengan tatapannya yang tajam. Sementara itu, Song Joong Ki juga menarik perhatian penonton dengan getaran mistisnya melalui transformasi menjadi anggota suku Wahan.

Selanjutnya, Kim Ji Won, yang akan memerankan Tan Ya, penerus suku Wahan, juga mengenakan gaya yang sama seperti Song Joong Ki dengan karangan bunga di kepalanya, lukisan di wajahnya, dan ekspresi yang menarik. Di sisi lain, Taeilha, yang diperankan oleh Kim Ok Bin, meninggalkan kesan kuat dengan tatapan tajamnya sebagai putri ambisius dari seorang pemimpin suku.

Bersamaan dengan subtitle “Part 1: Children of the Prophecy,” aktor-aktor berbakat di poster itu menunjukkan pertempuran sengit yang akan terjadi untuk mengendalikan Arth.

Kim Eui Sung akan memerankan San Woong, ayah Ta Gon dan kepala federasi Arthdal, sementara Jo Sung Ha akan memerankan Mi Hol, ayah Taeilha dan kepala suku mereka. Lee Do Kyung yang karismatik juga telah membangkitkan rasa ingin tahu dengan rahasia tersembunyi dengan mengambil peran Asalon, anggota suku yang bertanggung jawab atas persembahan dan ritual. Park Hae Joon sebagai Moo Baek, Park Byung Eun sebagai Dan Byuk, dan Shin Joo Hwan sebagai Dal Sae juga ditampilkan dalam poster dengan ekspresi serius. Terakhir, ada Yoo Tae Oh sebagai Ragaz dan Choo Ja Hyun sebagai Asahon saling kontras dengan kegelapan dan kecerahan mereka.

Staf produksi mengatakan, “‘Arthdal ​​Chronicles ‘bekerja keras untuk menggambarkan kehidupan, keinginan, dan ambisi orang-orang kuno dengan intensitas. Silakan nantikan ‘Arthdal ​​Chronicles,’ yang akan menceritakan kisah menarik dan tak terduga dari beragam karakter.”

Drama fantasi baru TVN ini akan tayang perdana pada tanggal 1 Juni pada jam 9 malam KST.

Sumber: (1)

Comments